Keputusan Mane Tinggalkan Liverpool Bikin Bingung

Keputusan Mane Tinggalkan Liverpool Bikin Bingung
Jakarta

Sadio Mane sudah mengungkapkan niat untuk hengkang dari Liverpool. Keputusan pemain asal Senegal itu untu pergi dari Anfield disebut membingungkan.

Liverpool sudah menerima tawaran Bayern Munich untuk menebus Sadio Mane sejumlah 35 juta poundsterling. Kesepakatan transfer itu bisa bertambah tiga juta poundsterling jika ditambah kesepakatan individu.

Di Liverpool, Sadio Mane sebenarnya sedang menjalani masa bulan madu. Dalam lima musim terakhir, dia mampu membukukan lebih dari 15 gol.

Mane mampu membukukan 23 gol pada musim lalu. Liverpool dibawa menjadi juara Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Sejak musim ini berakhir, Mane sudah mengungkapkan hasrat untuk pergi dari Liverpool. Pemain penggantinya juga sudah didatangkan, Darwin Nunez.

Keputusan Mane itu sudah membuat mantan pemain Liverpool, Dean Saunders, heran. Dia mencontohkan Philippe Coutinho dan Giorginio Wijnaldum yang gagal usai hengkan dari skuad Si Merah.

“Mengapa, seumur hidup saya, saya masih bingung mengapa anda ingin meninggalkan Liverpool saat ini saat anda memainkan sepakbola terbaik dalam karier anda, kombinasi terbaik tiga pemain depan yang pernah anda mainkan, agar bisa bermain untuk Bayern Munich,” kata Saunders di Talksport.

“Dan anda akan ke tujuan berikutnya selama dua tahun dan mengacaukan dua tahun dalam hidupnya sebagai pesepakbola. Lihat Wijnaldum, lihat Coutinho,” kata dia menambahkan.

Bersama Liverpool, Sadio Mane sudah menghabiskan enam musim. Dia mencatatkan sebanyak 269 penampilan dengan sumbangan 120 gol. Bersama Liverpool, Mane mampu memenangi enam trofi.

Simak VideoCamila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.