Juru Transfer Chelsea Marina Granovskaia Tinggalkan Klub

Juru Transfer Chelsea Marina Granovskaia Tinggalkan Klub

Pembuat keputusan The Blues itu akan pergi setelah 12 tahun bermukim di London barat.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia akan mengikuti sejumlah anggota dewan lainnya yang keluar dari klub, yang kemudian meninggalkan pertanyaan tentang bagaimana The Blues akan melakukan aktivitas transfer di bawah grup kepemilikan baru yang dipimpin oleh Todd Boehly.

Granovskaia menjadi satu-satunya sosok terpenting dalam melakukan transfer di London barat, sebagaimana pergolakan dapat menyebabkan masalah saat merekrut pemain.

Goal memahami, Granovskaia bisa keluar secepatnya pada Selasa (21/6) ini. Dan keluarnya petinggi klub ini sekaligus mengikuti jejak CEO Guy Laurence dan penasihat Roman Abramovich yang bernama Eugene Tenenbaum.

Apa Yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Boehly diperkirakan akan bergabung dengan dewan direksi Chelsea sebagai pimpinan dengan membawa perubahan lebih lanjut.

Dia telah mengawasi aktivitas transfer di tahap awal tetapi mengandalkan keahlian orang lain dalam operasi di bidang sepakbola.

Mantan pemimpin Chelsea Bruce Buck akan tetap menjabat sebagai penasihat senior klub setelah mengesankan grup kepemilikan Boehly-Clearlake.

The Blues memiliki orang-orang kompeten seperti kepala operasi sepakbola David Barnard dan penasihat teknis serta kinerja Petr Cech yang dapat turun tangan dalam menangani transfer.

Grup kepemilikan baru memiliki rencana ambisius untuk klub London barat tersebut, tetapi tetap ada kekhawatiran bahwa penyelesaian pengambilalihan yang terlambat dapat menahan Chelsea di jendela transfer kali ini.

Apa Yang Kami Ketahui Soal Granovskaia?

Granovskaia memenangkan penghargaan untuk kategori Direktur Klub Terbaik di sepakbola Eropa pada 2021.

Sosok berkebangsaan ganda Rusia-Kanada itu secara tidak resmi datang ke London ketika Abramovich membeli Chelsea pada 2003, dengan menasihatinya sepanjang kepemilikannya, tetapi baru secara resmi menjadi bagian dari operasi pada 2010.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Dia mengembangkan hubungannya dengan Abramovich melalui bisnis di perusahaan minyak Sibneft.

Tidak jelas apa yang akan dilakukan Granovskaia selanjutnya setelah menjalankan operasi sepakbola di Chelsea dalam struktur yang tidak biasa untuk salah satu klub top Eropa.

Diperkirakan bahwa Chelsea tidak merencanakan perubahan besar pada struktur dewan mereka sampai setelah jendela transfer selesai.

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.