Jakarta Mulai Dikepung Banjir, Sudah Ada 19 Titik Lokasi Yang Tergenang

Jakarta Mulai Dikepung Banjir, Sudah Ada 19 Titik Lokasi Yang Tergenang
Polisi sedang mengatur lalu lintas akibat genangan air di depan Hotel Samala Cengkareng, Jakarta Barat (dok. Foto TMC Polda Metro Jaya)

Beritalink.com – Hari ini di Jakarta terlihat beberapa lokasi tergenang air dengan ketinggian yang bervariatif dengan rata-rata setinggi 60cm.

Jumlah titik banjir dan genangan air di Jakarta bertambah menjadi 19 titik yang terendam air akibat hujan deras hari ini.

“Totalnya Jakarta Timur ada 3 titik, Jakarta Barat ada 12 titik, Jakarta Selatan kosong, Jakarta Pusat 1 titik, dan Jakarta Utara sebanyak 3 titik,”kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022).

Berikut daftar sebaran titik genangan air di Jakarta Jl Gunung Sahari ke arah Ancol jelang Simpang Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Di Jakarta Barat ada 10 RT yang tergenang seperti di Kelurahan Rawa Buaya dengan ketinggian 60 cm di salah satu RT, kemudian di Kelurahan Kapuk dengan ketinggian 40 cm, Kelurahan Cengkareng Timur dengan ketinggian 40 cm  dan 2 RT di Kelurahan Pegadungan dengan ketinggian 60 cm.

Di Jakarta utara ada 3 titik yaitu di jalan Yos Sudarso arah Tol Priok, Kelapa Gading Barat Jl.Boulevard Barat dan Jl Boulevard Raya dan jalan Marunda Makmur.

Kemudian Jakarta Timur juga terdapat di 3 lokasi seperti Jalan Utan Kayu Utara, Jalan A. Yani Samping tol dan Jalan Bojana Tirta.

Sebaran titik genangan yang terbanya ada di Jakarta Barat dengan 11 titik sebaran yaitu Jl. Patra, Jl. Hayam Wuruk, Jalan Raya Prepedan,, Pergudangan Miami, Depan Hotel Samala Cengkareng Jalan Dharma Wanita II,.

Kemudian di RW 03 Rawa Buaya, Alpukat 13 Tanjung Duren Utara, Perumahan Green Garden Blok A7 Jalan Kumbang Raya Rt. 10 dan Jalan Lingkar Luar dari kapuk menuju lampu merah Cengkareng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.