Hasil Akhir Barito Putera vs Persita Tangerang di BRI Liga 1

Hasil Akhir Barito Putera vs Persita Tangerang di BRI Liga 1
Hasil BRI Liga 1: Barito Putera vs Persita Tangerang 2-0 . Photo ANTARA

Berita Link – Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-33, Barito Putera vs Persita Tangerang yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Bali, hari ini, 24 Maret 2022, berakhir dengan skor 2-0.

Gol pertama Barito Putera dicetak Bayu Pradana pada menit ke-59 setelah memanfaatkan assist dari Renan Silva. Mereka menggandakan keunggulan pada menit ke-71 lewat Bruno Matos yang berhasil menyelesaikan umpan dari Bagas Kaffa.

Kemenangan ini penting bagi Laskar Pangeran Antasari. Dengan hasil ini, mereka dapat menjaga asa selamat dari ancaman degradasi.

Tambahan tiga poin ini membuat perolehan angka mereka menjadi 35 poin, untuk sementara naik ke peringkat ke-14.

Namun, posisi mereka masih bisa tergeser oleh PSM Makassar yang mengemas 35 poin dan baru akan memainkan laga pekan ke-33 pada Jumat, 25 Maret, melawan Persiraja Banda Aceh.

Sementara itu, Persita Tangerang tetap di peringkat kesembilan dengan 39 poin. Hasil ini menambah panjang kegagalan mereka meraih kemenangan, setelah lima laga sebelumnya selalu bermain seri.

BRI Liga 1 kini memasuki dua pekan terakhir. Dua tim yaitu Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan sudah dipastikan terdegradasi. Sementara, Persipura Jayapura yang kini di urutan ke-16 klasemen, dan tiga klub di atasnya masih belum aman dari ancaman degradasi, termasuk Barito Putera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.