Hadiah Pemberian Son Suk Ku Bikin Editor Cowok Majalah Fashion ‘Terjebak’

Hadiah Pemberian Son Suk Ku Bikin Editor Cowok Majalah Fashion ‘Terjebak’

WowKeren
Curhatan seorang editor cowok dari majalah fashion Esquire tentang Son Suk Ku belum lama ini viral. Pasalnya editor itu “terjebak” pesona sang aktor ganteng usai diberi sebuah kipas.

Lewat akun Instagram pribadinya, editor itu menceritakan bagaimana pemikirannya usai mewawancarai Son Suk Ku. Ketika hendak pulang ke rumah, aktor “My Liberation Notes” itu memberi sang editor hadiah.

“Aku mewawancarai Sun Ku minggu lalu. Dia bukan pria yang lembut, dia sedikit sinis, dan setiap jawabannya sangat keren dan sangat seksi. Setelah wawancara, aku mencari musik untuk didengarkan sambil duduk di mobil untuk pulang,” ujar editor.

Editor itu menambahkan, “Seseorang mengetuk jendela mobilku. Itu Sun Ku. Tanpa banyak bicara, dia memberiku kipas itu, berkata, ‘Ambil ini’ dan pergi. Aku mencari tandanya di kipas karena kupikir dia telah menandatanganinya, tetapi tidak ada.”

Sang editor akhirnya “terjebak” memikirkan terus alasan Son Suk Ku memberikannya kipas tersebut. “Itu hanya penggemar promosi dengan wajahnya di atasnya. Kenapa dia memberikannya padaku? Aku masih memikirkannya,” ungkap editor itu.

Editor itu kemudian mengaku, “Oh, ini berbahaya. Aku senang aku adalah seorang pria yang sudah menikah. Jika aku seorang wanita, itu akan berakibat fatal. Bahkan ketika aku mati, aku akan mati memikirkan kipas Son Suk Ku. Aku akan bertanya padanya ketika aku melihatnya lagi. Kenapa dia memberiku kipas itu?”

Di sisi lain, Son Suk Ku menuai banyak pujian atas aktingnya sebagai Mr. Gu dalam drama “My Liberation Notes”. Momen ketika sang aktor “memuja” karakter Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won) viral di media sosial.

Sementara itu, Son Suk Ku kini juga menyapa penonton bioskop lewat film “The Outlaws 2” bertajuk “The Roundup”. Film aksi itu terbukti sudah sangat dinantikan karena telah mencapai 9 juta penonton mengalahkan rekor “Parasite“.

(wk/amal)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber www.wowkeren.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.