Giselle ‘aespa’ Kembali diperlakukan Tidak Adil, Fans Ngamuk Hingga Trending

Giselle ‘aespa’ Kembali diperlakukan Tidak Adil, Fans Ngamuk Hingga Trending

INDOZONE.ID – Aeri Uchinaga atau yang dikenal sebagai Giselle ‘aespa’ tengah menjadi sorotan warganet. Namanya trending di Twitter dengan hashtag #RespectGiselle. Usut punya usut, ternyata Giselle kembali dianaktirikan.

#RespectGiselle

Hal tersebut bermula ketika diketahui bahwa ‘aespa’ dipercayakan menjadi brand ambassador salah satu brand skincare besar asal Korea, yaitu Mediheal.


Seperti pada umumnya, bintang yang menjadi brand ambassador akan melakukan photoshoot bersama dengan produk yang akan dipromosikan dengan konsep yang menarik. Hal itulah yang dilakukan juga oleh pihak Mediheal bersama ‘aespa’.

Namun, ketika pihak Mediheal mengunggah hasil solo photoshoot anggota ‘aespa’, foto Giselle menjadi sorotan lantaran foto Giselle satu-satunya yang berbeda dari yang lain.

Terlihat Giselle hanya berpose tanpa menunjukkan produk apapun dan tidak mengusung konsep apapun untuk solo photoshootnya, hanya dengan latar belakang putih polos.

Sementara anggota ‘aespa’ yang lain melakukan solo photoshoot dengan berpose sambil menunjukkan produk yang ingin dipromosikan dan terlihat melakukan konsep outdoor untuk photoshootnya.

Sontak hal tersebut membangkitkan amarah para penggemar yang menyebabkan akun media sosial Mediheal habis diserbu dengan protes dan tuntutan untuk memperlakukan Giselle secara adil.

Ini bukanlah kali pertama Giselle mendapatkan perlakuan tidak adil. Sebelumnya, Giselle kerap kali disensor atau diblur, bahkann tidak ditampilkan dalam foto ‘aespa’ yang dilakukan oleh sejumlah media Korea Selatan.

Pada bulan Mei yang lalu, ketika ‘aespa’ tampil dalam suatu acara dan diminta untuk menunjukkan bakat mereka masing-masing, sang produser menghapus bagian Giselle. Begitu juga saat Giselle menyanyi dalam program talkshow populer, Knowing Bros, hal serupa juga terulang kembali.

Kemudian Giselle kembali mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat tampil dalam acara Dream Concert. Pihak acara hanya menyorot tiga member lainnya. Sampai-sampai ketika Karina, anggota ‘aespa’ lainnya, menyadari hal tersebut, ia menyebut nama Giselle agar disorot oleh kameramen.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber www.indozone.id.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.