Gibran Luruskan Kabar Anggota JKT48 Alami Pelecehan di Mal Solo

Solo

Beredar kabar yang menyebutkan anggota JKT48 dilecehkan di sebuah mal di Solo, Jawa Tengah. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberikan klarifikasi.

Dilansir detikJateng, Minggu (3/7/2022), ada 2 foto yang diunggah Gibran di akun Twitternya. Kedua foto itu terkait artikel pemberitaan kasus pelecehan yang diduga dialami anggota JKT48.

Pelecehan yang diduga terjadi saat anggota JKT 48 tengah beranjak pulang itu disebutkan terjadi pada 28 Juni lalu.

“Hal ini menjadi perhatian saya, lantaran beberapa waktu belakangan group JKT48 diduga mengalami pelecehan seksual saat konser di mal yang menurut judul artikel terjadi di Solo,” kata Gibran lewat akun Twitternya @gibran_tweet, seperti dikutip detikJateng, Minggu (3/7/2022).

Gibran menyebutkan peristiwa itu terjadi bukan di mal Solo, melainkan di Sukoharjo. Meski begitu, Gibran tak bisa membenarkan tindakan pelecehan tersebut.

“Namun, sebenarnya kejadian tersebut bukan di mall Solo, namun pusat perbelanjaan di Kabupaten Sukoharjo. Tentu bagaimana pun, perbuatan ini tidak bisa dibenarkan. Saya berharap kejadian serupa tidak terjadi di daerah-daerah lain,” terangnya.

Simak selengkapnya di sini

Saksikan juga Sosok minggu ini: Resa Boenard si “Princess Bantar Gebang”

[Gambas:Video 20detik]

(isa/imk)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.