Diteriaki Maling, Lansia Ini Tewas Diamuk Masa

Diteriaki Maling, Lansia Ini Tewas Diamuk Masa
Photo by Lucian Alexe

Beritalink.com – Malang sekali apa yang dialami oleh pria berinisial HM lansia yang sudah berusia 89 tahun ini. Ia tewas setelah dikeroyok sekelompok orang yang menuduh dirinya maling.

Peristiwa tersebut terjadi di Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur. dan terlihat direkam langsung oleh orang yang ikut mengejar mobil .

Dalam video yang sempat viral tersebut terdengar orang yang mengejar sebuah mobil sambil meneriaki pengendara mobil sebagai maling.

“Maling,maling, maling berhentiin nih ini mobil maling. Maling woi, kejar, kejar!,” ujar seorang pria dalam video tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi menegaskan bahwa HM bukan seorang pencuri.

“Bukan pencurian. Informasi dari Tebet atau Pulogadung dia bawa mobil ngebut diteriaki maling hingga dikejar,” kata Ahsanul, dikutip dari detik.com, Minggu (23/1/2022).

Ahsanul menjelaskan bahwa saat itu korban tidak mendengar dengan teriakan orang yang mengejarnya disebabkan uzur dan pendengaran yang kurang.

HM dikejar oleh sekelompok orang itu dari wilayah Tebet, Jakarta Selatan, hingga ke Pulogadung, Jakarta Timur. Dirinya menyebut, HM sempat menabrak pemotor sebelum akhirnya dikeroyok massa.

Kasus tersebut saat ini sedang diselidiki oleh pihak kepolisian dan segera mengejar pelaku pengeroyokan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.