Ditanyai Arah Jalan, Viral Sapi Ini Beri Respons Mengejutkan

Ditanyai Arah Jalan, Viral Sapi Ini Beri Respons Mengejutkan

Begitu mendengar suara sahutan yang nyaring, sapi tersebut lantas mengangkat kepala.

SuaraJogja.id – Bila baru berkunjung ke tempat baru dan tidak tahu-menahu dengan jalan, para pengendara akan bertanya pada warga sekitar. Tujuannya agar bisa segera mendapat informasi arah yang benar tentu saja.

Namun hal tersebut tidak terjadi dalam video yang diunggah oleh @chebbbsky di TikTok (20/6/2022). Bukannya bertanya pada warga sekitar, pengendara di dalam video tersebut justru bertanya pada seekor sapi yang sedang memamah-biak.

“Ka Pangandaran kamana? Ka Pangandaran kamana [Ke Pangandaran kemana? Ke Pangandaran kamana]?” tanya sang pengendara pada seekor sapi di pinggir jalan.

Begitu mendengar suara sahutan yang nyaring, sapi tersebut lantas mengangkat kepala dan memperhatikan pengendara dengan saksama. Lalu beberapa saat setelah sang pengendara selesai bertanya, si sapi menunjukkan arah yang ditanyakan.

Sapi tersebut menggerakkan kepalanya ke arah kiri dengan cepat, lalu menatap pengendara motor itu lagi. Seolah paham baru saja dijawab, sang pengendara motor langsung mengiyakan jawaban tersebut dan melanjutkan perjalanan.

“Nanya warga sekitar soalnya takut nyasar,” tulis @chebbbsky pada caption video yang ia unggah.

Kolom komentar dengan cepat penuh dengan respons-respons lucu dan jahil menanggapi video pendek tersebut. Sebagian besar netizen menegur sang pengendara karena ia lupa berterima-kasih pada si sapi sehabis bertanu

“Ngomong nuhun atuh mang,” tulis @vagaaed meminta pengendara untuk berterimakasih.

“Minimal bilang makasihlah,” tambah @rifkyfahilah dengan nada serupa karena sang pengendara hanya menyahut “oke” di akhir video setelah selesai bertanya. Bukannya berterimakasih karena sudah diarahkan oleh si sapi.

Netizen juga merasa terhibur dengan konten sederhana ini. Banyak yang dibuat tertawa dengan respons sapi yang terekam kamera tersebut.

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber jogja.suara.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.