Cloudflare Error, Layanan Populer Seluruh Dunia Padam

Cloudflare Error, Layanan Populer Seluruh Dunia Padam

Bisnis.com, JAKARTA – Cloudflare, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat penyedia jasa jaringan pengantaran konten, pencegahan DDoS, keamanan Internet, dan peladen nama domain terdistribusi saat ini sedang mengalami pemadaman atau error.

Dilansir dari TechCrunch, pemadaman Cloudflare telah melanda beberapa layanan populer termasuk Discord, Omegle, DoorDash, Crunchyroll, NordVPN, dan Feedly.

Beberapa layanan teknologi juga telah mengkonfirmasi bahwa terkena pemadaman adalah outlet berita Register, Groww, Buffer, iSpirt, Upstox, dan Social Blade.

Perusahaan infrastruktur internet tersebut mengatakan sedang menyelidiki masalah yang “menyebar luas” tersebut. Baru pekan lalu, Cloudflare mengalami serangan Directed Denial of Service (DDoS) dengan 26 juta permintaan per detik.

Cloudflare mengatakan pengguna teknologi mereka akan mengalami pemadaman atau batas waktu mencapai jaringan atau layanan Cloudflare.

CTO Cloudflare John Graham-Cumming mengatakan pemadam ini tidak terjadi di di seluruh dunia, tetapi banyak tempat yang terpengaruh.

“Masalah dengan jaringan utama kita. Kita tahu apa. Rollback dll terjadi,” katanya, Selasa (21/6/2022).

Pihak Cloudflare juga mengatakan di Twitter, bahwa saat ini pihaknya mengetahui bahwa saat ini banyak perusahaan teknologi yang mengalami masalah pemadaman. Cloudflare juga berusaha untuk menyelesaikannya masalah ini secepat mungkin.

” Pembaruan dapat diikuti di sini, ujar Cloudfare dikutip pada Selasa (21/6/2022).

Adapun, hingga saat ini terlihat aplikasi Coinbase, Shopify, dan League of Legends juga menghadapi masalah, menurut DownDetector, alat pemantauan web crowdsourced yang melacak pemadaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Simak Video Pilihan di
Bawah Ini :

Konten Premium

Masuk / Daftar

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber teknologi.bisnis.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.