Calhanoglu Bakal Didenda karena Serang Ibra dan Inzaghi

Calhanoglu Bakal Didenda karena Serang Ibra dan Inzaghi
Milan

Hakan Calhanoglu kena getahnya. Gara-gara menyerang Zlatan Ibrahimovic dan Simone Inzaghi, gelandang Inter Milan itu bakal dihukum.

Dalam wawancaranya dengan Tivibu Sport di Turki, Calhanoglu blak-blakan ketika ditanya soal serangan fans Milan dan pemain kepadanya saat pesta Scudetto lalu.

Kebetulan Calhanoglu pindah ke Inter musim panas lalu karena ingin mencari titel juara. Sayangnya, Calhanoglu malah gagal dan Milan justru berjaya.

Calhanoglu lantas menyerang balik Ibrahimovic yang dinilainya tidak pantas omong banyak, karena minim kontribusi saat Milan juara Serie A. Ibrahimovic memang sering bolak-balik ruang perawatan karena cedera lututnya.

Tak cuma Ibrahimovic, Simone Inzaghi selaku pelatih juga kena semprot Calhanoglu karena menggantinya saat laga Derby Milan Februari lalu. Saat Calhanoglu ditarik, Inter yang tadinya unggul 1-0 malah kalah 1-2.

Alhasil, wawancara Calhanoglu itu menjadi viral dan menimbulkan intrik di antara kubu Inter dan Milan, terutama fans. Calhanoglu sendiri sudah mengklarifikasi pernyataan soal Inzaghi.

Menurut Calhanoglu, pernyataannya sudah disalahartikan dan tidak ada maksud mengkritik Inzaghi. Sayangnya, manajemen Inter keburu geram dengan aksi Calhanoglu itu.

Menurut laportan Gazzetta dello Sport, Hakan Calhanoglu sebenarnya sudah memberitahu kepada klub soal wawancara itu. Tapi, klub tetap tidak suka dan memutuskan untuk menjatuhkan dendan kepada Calhanoglu.

Belum diketahui berapa besaran denda kepada pemain yang bikin tujuh gol dan 13 assist dari 34 laga di Serie A musim lalu itu.

(mrp/nds)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.