BREAKING NEWS – Innalillahi Mantan Bupati Kuningan Aang Hamid Suganda Tutup Usia di Jakarta

BREAKING NEWS – Innalillahi Mantan Bupati Kuningan Aang Hamid Suganda Tutup Usia di Jakarta

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, mantan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda tutup usia, Senin (20/6/2022) sekitar pukul 23.00.

H Aang Hamid Suganda yang pernah menjabat sebagai bupati Kuningan periode 2003-2008 dan 2008-2013 itu meninggal saat dirawat di RS Harapan Kita Jakarta.

Informasi meninggalnya Aang Hamid Suganda tersebar di tengah masyarakat melalui pesan berantai. Tokoh pemuda sekaligus mantan Ketua DPC PPP Kuningan, H Uus Yusuf membenarkan bahwa pesan itu didapat dari keluarga  almarhum.

“Bapak Pembangunan Kuningan ini meninggal tadi jam 11 malam,” katanya.

Selain itu, kata dia mengaku kematian mantan orang pertama di Kuningan ini terjadi saat sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta.

“Kalau jenazah masih di Jakarta. Kabar terakhir beliau sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta,” ujarnya.

Terpisah, rumah duka yang beralamat di  Kelurahan Winduhaji, Kecamatan Kuningan, sudah mulai banyak didatangi warga. 

Beberapa waktu lalu diberitakan, Setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) 45 Kuningan, mantan bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit di Jakarta.

Demikian hal itu dikatakan Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda yang juga anak dari H Aang Hamid Suganda, saat memberi keterangan sebelum pemberangkatan tadi rumah sakit setempat, Selasa (17/5/2022).

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber cirebon.tribunnews.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.