BREAKING NEWS, Ditemukan Mobil Pelangsir BBM Jeriken Penuh di SPBU Imam Bonjol Palangkaraya

BREAKING NEWS, Ditemukan Mobil Pelangsir BBM Jeriken Penuh di SPBU Imam Bonjol Palangkaraya

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA –  BREAKING NEWS kelangkaan BBM yang terjadi di Kota Palangkaraya hampir sebulan ini, membuat masyarakat mengeluh akan stok BBM yang kosong di SPBU di Kota Cantik.

Antrean panjang pun kerap terjadi hampir setiap hari di seluruh SPBU karena kesulitan mendapatkan BBM terutama jenis Pertalite.

Namun kelangkaan BBM yang terjadi malah dimanfaatkan oleh oknum yang tak bertanggungjawab, terutama para pelangsir BBM.

Perbuatan itu terungkap saat Pemerintah Kota (Pemko) Palangkaraya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian setempat melakukan sidak kesejumlah SPBU diantaranya SPBU Imam Bonjol, Jumat (24/6/2022).

Sebagian Jeriken yang sudah sebagian terisi BBM di mobil diduga pelangsir di SPBU Imam Bonjol Palangkaraya kedapatan saat sidak oleh Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian setempat dan Sat Pol PP melakukan sidak kesejumlah SPBU diantaranya SPBU Jalan Imam Bonjol, Jumat (24/6/2022)

Sebuah mobil mini bus jenis Avanza hitam kedapatan melakukan aksi curang tersebut. Saat para petugas memeriksa dalam mobil terdapat beberapa jeriken penuh terisi BBM.

Bahkan tangki mobilpun dimodifikasi di belakang yang dibuat untuk menampung BBM yang diisi.

Hingga saat berita ini diturunkan sidak masih berlangsung dan menanyakan kepada pihak SPBU apakah ada permainan antara pelangsir dan operator SPBU tersebut (*)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber kalteng.tribunnews.com.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.