Berita Teknologi Terpopuler, dari Steam Summer Sale 2022 hingga Microsoft Defender

Berita Teknologi Terpopuler, dari Steam Summer Sale 2022 hingga Microsoft Defender
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Senin, 20 Juni 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.

Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Beredar Tanggal Steam Summer Sale 2022, Diskon Game Tahunan yang Ditunggu!
Gamer PC sudah sangat akrab dengan platform distribusi atau penjualan digital game bernama Steam. Tiap tahun selama 12 bulan biasanya Steam akan menggelar beberapa event diskon game besar-besaran, dan dalam waktu dekat program ini akan kembali berlangsung.
 
Rumor terbaru menyebutkan bahwa Steam akan segera menggelar Steam Summer Sale 2022, informasi ini diklaim berasal dari hasil penggalian coding halaman web dari Steam. Cara ini memang kerap dilakukan sejumlah pihak setiap tahunnya.





Baca “Beredar Tanggal Steam Summer Sale 2022, Diskon Game Tahunan yang Ditunggu!” di sini.
 
2. Sennheiser Umumkan Solusi Audio Terbaru
Sennheiser mengumumkan solusi yang dinilainya tepat bagi mereka yang serius ingin berkarir sebagai kreator konten profesional. Salah satu solusi ini adalah Sennheiser MK4, mikrofon kondensor dengan harga tergolong terjangkau, dan diklaim sesuai untuk podcasting, perekaman musik, dan voice over.
 
Sementara itu untuk kreator konten yang memproduksi podcast, Sennheiser menawarkan HD 280 PRO. HD 280 PRO diklaim mampu memberikan nada terendah fasih, rentang menengah berbeda, dan nada tertinggi jelas.

Baca “Sennheiser Umumkan Solusi Audio Terbaru” di sini.
 
3. Alat Keamanan Online Microsoft Defender Tersedia untuk Konsumen
Microsoft Defender kini tersedia secara umum untuk seluruh perangkat personal, tidak hanya untuk Windows PC dan bisnis. Microsoft Defender baru untuk individual memberikan pelanggan Microsoft 365 alat online untuk memperkuat pengamanan terkait phishing dan malware yang telah digunakan.
 
Alat ini memperluas cakupan pengamanan anti-malware yang sebelumnya hanya tersedia untuk Windows kepada Android, iOS dan macOS. Pengguna akan menerima pemberitahuan keamanan, serta solusi dan tips.

Baca “Alat Keamanan Online Microsoft Defender Tersedia untuk Konsumen” di sini.

(MMI)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber m.medcom.id.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.