Aplikasi Shopee Error Hari Ini 2022, Jadi Trending Topik Twitter

Aplikasi Shopee Error Hari Ini 2022, Jadi Trending Topik Twitter

Berita Link – Aplikasi Shopee dilaporkan error oleh beberapa pengguna di media sosial Twitter pada Selasa (22/3/2022) siang.

Beberapa pengguna mengeluhkan bahwa mereka tiba-tiba mengalami log out ketika mencoba masuk ke Shopee. Tidak sedikit yang membagikan tangkapan layar aplikasi Shopee mereka.

Selain itu, ada juga pengguna yang mengaku bahwa mereka tidak bisa melakukan check out. Tak cuma di Indonesia, rupanya kondisi ini juga terjadi bagi pengguna di negara lain seperti Malaysia.

Masalah Shopee error bahkan menjadi trending topic di Twitter hingga lebih dari 128 ribu cuitan. 

Sementara itu, pantauan Tekno Liputan6.com di aplikasi Shopee yang digunakan di perangkat Galaxy Tab A S Pen yang digunakan, aplikasi ini tidak mengalami kendala akses.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Shopee juga telah mengonfirmasi adanya gangguan pada layanannya. Hal ini diungkapkan oleh Shopee Indonesia dan Malaysia.

“Sobat Shopee, beberapa layanan Shopee tengah mengalami gangguan. Shopee mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” cuit akun Shopee Indonesia @ShopeeID.

“Namun tidak perlu khawatir, transaksi yang telah dilakukan pelanggan dan mitra akan dapat segera dilakukan kembali,” kata mereka.

https://twitter.com/ShopeeID/status/1506128269988753409

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.