Apa yang Liverpool Lakukan ke Minamino Itu Jahat!

Apa yang Liverpool Lakukan ke Minamino Itu Jahat!
Jakarta

Takumi Minamino menuju pintu keluar dari Liverpool. Pemain asal Jepang itu kecewa berat karena merasa tak mendapatkan cukup kesempatan.

Minamino didatangkan Liverpool dari RB Salzburg pada Januari 2020 silam. Ia direkrut untuk memberikan kedalaman di lini depan ‘Si Merah’.

Tapi pemain 27 tahun itu merasa kesempatan bermainnya terlalu sedikit. Sejak bergabung, ia hanya tampil 53 kali di seluruh ajang.

Musim lalu, Minamino hanya bermain 22 kali di seluruh ajang dengan cuma sembilan di antaranya sebagai starter. Ia masih mampu mencetak 10 gol dan satu assist.

Kini karier Minamino di Liverpool tampak akan usai dengan klub memasukkannya ke daftar jual pemain. Sejumlah klub dikabarkan meminati pemain yang dibanderol 17 juta paun tersebut, seperti Atalanta, Southampton, Leeds United, AS Monaco, dan Wolverhampton Wanderers.

Minamino pun menatap kembali perjalanannya di Liverpool dengan menyisakan kekecewaan.

“Banyak pertandingan yang saya mainkan tidak menarik untuk siapapun. Bahkan jika saya memengaruhi hasilnya, tidak ada banyak respons,” katanya di Daily Mail.

“Saya mencoba menginspirasi diri saya untuk membuktikan kegunaan saya. Saya melakukan latihan pribadi di luar latihan tim. Saya saat itu berpikir akan meninggalkan sesuatu ketika masuk ke lapangan.”

“Saya merasa termotivasi oleh penyesalan dan kemarahan tiap harinya. Belum pernah saya punya waktu selonggar ini sebagai pemain. Sulit untuk menjaga kondisi dan menyatu dengan perasaan saya sebagai pemain.”

“Tapi ini sebuah musim yang tampaknya menumbuhkan. Ini mengecewakan tapi juga memuaskan. Pada saat yang sama, masuk akal untuk memainkan laga penting dan memberi dampak pada hasil, jadi yang dibahas adalah saya masuk lapangan dan mendapatkan hasil, tapi saya rasa itu bukan hal besar.”

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk menjadi pemain yang menyumbangkan hasil-hasil di laga-laga penting,” imbuhnya.

Simak VideoCamila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.