AHY Tak Sengaja Bertemu Ganjar Pranowo Usai Jumatan, Ada JK Juga

AHY Tak Sengaja Bertemu Ganjar Pranowo Usai Jumatan, Ada JK Juga
Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saling bertegur sapa dengan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo usai salat Jumat di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Brawijaya XII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam sebuah video yang beredar dan telah dikonfirmasi, AHY mengenakan kemeja hitam pendek sedangkan Ganjar mengenakan kemeja putih pendek berpeci hitam.

AHY sempat menanyakan kepada Ganjar terkait pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP yang baru usai sehari sebelumnya, Kamis (23/6).

“Kemaren lancar ya, Rakernas?” kata AHY.

“Ya Alhamdulillah. Nge-camp dulu kita,” jawab Ganjar.

Terlihat dalam video juga ada mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang baru saja keluar masjid. Namun, JK tak ikut berbicara dengan AHY maupun Ganjar.

Deputi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kamhar Lakumani mengatakan pertemuan tersebut berlangsung secara kebetulan dan tidak disengaja. Menurutnya, belum ada pertemuan lanjutan keduanya dalam waktu dekat.

“Kebetulan ketemu selepas Jumatan karena Jumatan di masjid yang sama. Dalam waktu dekat ini setahu saya belum,” kata Kamhar kepada CNNIndonesia.com.

Ganjar belum merespons soal pertemuan dengan AHY selepas salat Jumat tersebut apakah disengaja atau hanya kebetulan.

AHY dalam beberapa waktu terakhir mulai menyambangi para ketua umum partai politik. Dua hari sebelumnya ia bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kantor Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu juga dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Kebayoran, Jakarta Selatan.

(thr/fra)

[Gambas:Video CNN]


Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari sumber resmi.
Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email Tim Berita Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.