2 Oknum Polisi di Bali Diduga Sebarkan Video Mesum Dua Sejoli

2 Oknum Polisi di Bali Diduga Sebarkan Video Mesum Dua Sejoli
Pasangan muda-mudi terekam CCTV sedang baradegan mesum yang diduga di Lapangan Renon Bali. (Tangkapan layar )

Berita LinkVideo Mesum Muda-mudi diduga disebarkan oleh 2 oknum polisi yang bertugas di Polda Bali.

Dua orang oknum polisi di Bali diperiksa Bidpropam Polda Bali karena diduga menyebarkan rekaman CCTV yang memperlihatkan pasangan muda-mudi beradegan mesum di Lapangan Renon, Bali.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi, mengatakan, kedua oknum polisi itu diduga telah menyebar video mesum pasangan muda-mudi berdasarkan hasil penyelidikan oleh tim Polda Bali.

“Berdasarkan hasil penyelidikan bahwa Polda Bali telah mengamankan dua orang oknum anggota Polri yang diduga sebagai pelaku perekaman dan penyebaran video dimaksud,” kata Syamsi dalam keterangan tertulis, Rabu (23/2/2022).

Syamsi menyebutkan, kedua oknum polisi itu sedang dalam pemeriksaan internal. Pihaknya akan memberikan sanksi jika dua oknum polisi itu terbukti melanggar aturan.

“Dan atas perintah Kapolda untuk memberikan sanksi yang tegas atas perbuatannya,” jelas Syamsi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kedua oknum polisi itu mendapatkan video rekaman itu saat bertugas memantau dan mengawasi CCTV. Saat sedang bertugas itu, keduanya menemukan rekaman adegan mesum pasangan muda-mudi di Lapangan Renon.

“Kemudian yang bersangkutan merekam aksi tersebut dan niatnya untuk meneruskan ke Unit Patroli di lapangan untuk menindaklanjuti kejadian tersebut,” kata Syamsi.

Diketahui, sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan adegan mesum pasangan muda-mudi viral di media sosial. Diduga, lokasi gambar di dalam video berada di Lapangan Renon, Denpasar, Bali.

Direskrimsus Polda Bali, Kombes Hendri Fiuser, mengatakan, pihaknya akan akan memanggil pasangan muda-mudi yang ada di dalam rekaman video itu jika lokasi pengambilan video benar terjadi di Bali.

“Intinya sekarang kita dalami dulu, kalau benar (di Bali) tentu kita akan panggil,” kata Hendri saat dihubungi, Selasa (22/2/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.