Menu Click to open Menus
Home » Berita Harian » Tragedi paris tragedi kemanusiaan

Tragedi paris tragedi kemanusiaan

(580 Views) November 15, 2015 4:27 am | Published by | No comment

Tragedi paris berupa teror penembakan dan ledakan bom yang mengguncang kota fashio tersebut siapa yang akan menyangka akan terjadi peristiwa demikian? Patut menjadi sebuah pertanyaan besar kenapa hal ini bisa terjadi? Apa tujuan dari kalau bisa dikatakan serangan ini? pada dini hari tanggal 14/11/2015 serangkaian serangan terjadi secara hampir serentak. korbanpun berjatuhan, karena si penyerang nampaknya memilih sasarannya secara acak.

Tragedi paris dengan jumlah korban terbesar ada di pusat kesenian Bataclan. Bahkan sebagian pengunjung sekitar 60 orang dijadikan sandera disini. Beberapa saksi mata dan laporan menyebutkan bahwa enam pria bersenjata terlibat dalam serangan di beberapa tempat di Paris, yang kesemuanya memakan korban jiwa.

tragedi paris tragedi kemanusiaan

Tragedi paris apapun alasannya adalah sebuah tragedi kemanusiaan, banyaknya korban jiwa serta apa sebenarnya tujuan dari si penyerang tentunya miris untuk kita renungkan. Stadion paris stadion Stade de France, juga tidak luput dari ancaman bom. Beberapa ledakan bom terdengar ditengah acara perhelatan pertandingan persahabatan antara jerman dan perancis.

tragedi paris adalah balas dendam

Bagaimanapun nilai kemanusiaan harus kita junjung tinggi. Yang di upayakan adalah bagaimana untuk menjaga ketentraman dan kedamaian

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

Categorised in: ,

No comment for Tragedi paris tragedi kemanusiaan

Leave a Reply