Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Misteri » Tengkorak UFO ditemukan di Planet MArs

Tengkorak UFO ditemukan di Planet MArs

(848 Views) October 21, 2016 10:19 am | Published by | No comment

UFO atau Unidentified Flying Object atau mungkin secara bebas bisa kita terjemahkan dengan MAkhluk luar angkasa diluar bumi yang datang dengan mengendarai kendaraan super teknologi, kehadirannya selalu menimbulkan kontroversi. Banyak sudah kesaksian yang diberikan, muali dari jaman dahulu sampai sekarang. Seiring dengan berjalannya waktu yang diimbangi daengan kemajuan teknologi manusia, maka secara perlahan manusia mulai menjajaki kemungkinan keberadaan makhluk selain manusia. Berbagai wahana antariksa sudah manusia kirimkan dan hasilnya antara percaya dan tidak percaya.

Bulan oktober ini satu lagi penemuan yang terjadi di planet merah mars. Object yang serupa dengan tengkorak. anda bayangkan, sebuah tengkorak? berarti bisa diasumsikan tentunya tengkorak itu adalah sisa makhluk hidup yang entah kapan pernah berada dimars. Penemuan ini diklaim oleh Scott Waring, seorang pemburu UFO kelas dunia yang konsisten untuk mempelajari keberadaan UFO ini. Berikut tampilan Gambar tengkorak wajah yang diduga ALIEN

tengkorak ufo di mars

SourceImage: Nasa

tengkorak ufo dimars

Begini pernyatannya :

Penemuan berita ini mungkin menjadi hal yang Anda butuhkan. Saya menemukan tengkorak di todays Curiosity upload rover dari Mars. Tengkorak tersebut tidak diukir atau dicetak, tetapi adalah sebuah fosil (berubah menjadi batu). Yang agak menyeramkan sebagaimana yang terlihat , tengkorak itu seperti keluar dari bawah batu dengan penampakan telinga seperti sirip dan gigi yang tajam. rongga hidung yang jelas serta garis rahang. Tapi pertanyaan sebenarnya adalah, adalah makhluk ini spesies yang cerdas … atau hanya hewan di Mars yang mengalami kepunahannya di siniIni lebih mirip spesies amfibi kepada saya bahwa telah membatu, tapi fokusnya terlalu off bagi saya untuk memastikan itu.

Scott C. Waring

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

Categorised in:

No comment for Tengkorak UFO ditemukan di Planet MArs

Leave a Reply