Menu Click to open Menus
Home » Opini » Tenaga Dalam Manusia Ternyata ada hanya belum dibangkitkan saja

Tenaga Dalam Manusia Ternyata ada hanya belum dibangkitkan saja

(1912 Views) December 8, 2014 3:55 pm | Published by | No comment

tenaga dalam manusiaTenaga dalam pada dekade 80-an diindonesia mencapai tingkat kejayaan. Terus bekembang sampai dengan tahun 2000.Fenomena ini sampai saat ini masih menimbulkan tanda tanya yang cukup besar. BEnarkah tenaga dalam itu ada? LAlu sebenarnya apa tenaga dalam itu. Kalaulah saya boleh berpendapat maka saya akan membenarkan bahwa tenaga dalam itu ada. Bisa demikian dikarenakan manusia sebagai makhluk tuhan tentunya tidak hanya dikaruniai seperti apa yang bisa kita lihat sekarang. KAjian dan penelitian yang dilakukan oleh mereka yang tertarik dengan fenomena tenaga dalam menemukan ada wilayah tersembunyi dalam pola gelombang otak manusia yang ini memungkinkan manusia memiliki kemampuan diluar nalar. Sebagai pribadi apabila saya mengkaitkan itu semua dengan sebuah prasangka yang positif, tentunya bisa dan sangat mesuk akal apabila memang ada wilayah dalam diri manusia yang dlam hal ini gelombang otak yang apabila dimanfaatkan secara sempurna maka akan bisa menghasilkan sebuah kemampuan yang luar biasa, bahkan mungkin tidak hanya tenaga dalam.

Tenaga dalam apabila sekali lagi kita renungkan, sarikan saja dengan pertanyaan darimana asal suhu tubuh manusia ini? kenapa suhu tubuh manusia bisa berubah, ubah? lantas kenapa tubuh manusia bisa bermetabolisme? mari kita kembali ke hukum alam saudaraku…adanya sesuatu taruhlah gerakan, maka tentunya ada yang menggerakkan. secara gampang maka kita bantah dengan kalimat ” itu semua pekerjaan Tuhan” ya memang benar..tapi apakah hanya berhenti sampai disitu saja?? karena kalau dipikirkan maka semua dialam ini adalah pekerjaan tuhan, betul? Burung terbang semut, gajah, semua adalah pergerakan tuhan. Apakah kita akan naif begitu saja? menganggap semua ini adalah sebuah takdir keadaan? Sungguh kalau memang begitu niscaya kita adalah orang yang tidak berpikir.

Tenaga dalam semua orang memiliki. Tapi jumlah orang yang mengetahui dengan orang yang tidak mengetahui adalah sangat berbeda jauh jumlahnya. Ketika hal ini dikaitkan dengan keyakinan, maka yang muncul bisa beraneka ragam, ada yang mengatakan jin syaithon, suggesti atau apalah itu. Cobalah kita berandai andai seandainya saja memang benar manusia memang dikaruniai tenaga dalam untuk sebuah keperluan yang sama sekali tidak diduga, lalu kita dengan keras membantahnya apakah itu bukan berarti kita membantah karunia Tuhan? Tapi terlepas dari semua itu maka kembali kepada diri masing-masing orang untuk meyakininya, Dan sebaiknya kita tidak saling berbantah-bantahan terhadap hal yang belum kita pahami dengan benar.

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

Categorised in:

No comment for Tenaga Dalam Manusia Ternyata ada hanya belum dibangkitkan saja

Leave a Reply