Menu Click to open Menus
Home » Teknologi » Teknologi Anti Gravitasi Manusia Bisa Pindah Planet???

Teknologi Anti Gravitasi Manusia Bisa Pindah Planet???

(819 Views) January 2, 2017 4:15 am | Published by | No comment

Setidaknya itulah harapan dari beberapa ilmuwandi berbagai belahan dunia ini terhadap teknologi anti gravitasi . Seperti kita ketahui bahwasanya Planet yang kita huni sekarang ini, Bumi, sudah semakin menua. Populasi juga semakin padat. Tidak menutup kemungkinan nantinya planet bumi akan ditinggalkan dan umat manusia akan mencari tempat hidup lain di jagad raya yang maha luas ini. Apakah lantas hal itu mungkin? jawabnya sangat mungkin. Seperti kita ketahui para ilmuwan getol mencari berbagai informasi mengenai adakah kemungkinan sebuah hunian lain selain planet bumi yang bisa dijadikan tempat hunian bagi koloni umat manusia di bumi ini. Beberapa temuan dan informasi mengarah kepada satu jawaban yaitu, Sangat dimungkinkan umat manusia untuk tinggal di planet selain bumi, tentunya dengan syarat tempat tersebut mendukung dan sesuai dengan kemampuan manusia untuk hidup. Dengan sebuah standard yang sederhana bahwa tempat baru tersebut mempunyai karakteristik mirip bumi. Parameter dasar yang diperlukan adalah setidaknya tempat tersebut mengandung oxigen dan air sebagai sarana dasar berkehidupan bagi manusia.

Teknologi anti gravitasi adalah sebuah harapan atau bisa dikatakan sebuah maha harapan bagi umat manusia. Semua berawal dari banyaknya laporan mulai dari jaman dahulu kala yang bisa dilihat dari artefak kuno disitus purbakala yang menunjukkkan bahwa Bumi kita pernah dikunjungi oleh makhluk dari dimensi lain atau dari dunia lain diluar jagad raya kita. Pada masa kini pun penampakan itu sering terjadi walaupun banyak sekali mendapat tentangan bahkan dilecehkan. Dianggap sebagai hoax, khayalan dan lainnya. Dari semua penampakkan itu, para UFO atau pengunjung dari dunia lain itu menunjukkan sebuah demonstrasi yang memukau. Bahwasanya mereka memiliki sebuah kendaraan yang memiliki kecepatan yang luar biasa sama sekali terlihat tidak terpengaruh oleh adanya medan gravitasi Bumi. Ini berlaku ternyata tidak hanya di bumi tetapi juga di luar bumi. Banyak sekali video yang menunjukkan bahwa merekapun bisa melakukan perjalanan secepat kilat diluar angkasa. Inilah yang kemudian mendasari bahwa ketika manusia akan melakukan perjalanan keluar dari bumi maka satu masalah yang harus di selesaikan adalah bagaimana cara untuk melawan hukum gravitasi.

Profesor John Searl yang lahir pada tanggal 2 Mei 1932 dalam suatu keluarga miskin di Inggris, menghasilkan sebuah karya yang luar biasa yang dinamakan dengan SEG. SEG atau Searl-Effect Generator. Kontribusi luar biasa yang diberikan oleh Profesor John Searl kepada teknologi masih belum diketahui oleh masyarakat luas, namun mampu menciptakan revolusi bagi semua bentuk perjalanan, serta memecahkan masalah kebutuhan energi dunia. Prinsip dasar dari penemuannya adalah dengan memanfaatkan induksi magnetik yang terjadi, dimana kemudian dari induksi yang terjdi itu akan mengatasi tarikan gaya gravitasi yang terjadi.

Adapun bagan ringkas dari alat temuannya adalah terdiri dari 3 cincin konsentris yang masing-masing terbuat dari 4 bahan berbeda yang secara konsentris dilekatkan satu sama lain. Ketiganya dilekatkan dalam sebuah penampang. Disekeliling cincin terdapat roda yang bisa berputar secar bebas mengelilingi cincin tersebut.Bila di lihat maka terdapat 12 buah untuk cincin pertama, 22 buah pada cincin berikutnya, dan 32 buah pada cincin terluar. Di sekeliling roda-roda luar, terdapat kumparan yang dihubungkan dengan bermacam-macam konfigurasi untuk menyediakan arus listrik bolak-balik (AC) maupun arus listrik searah (DC).

teknologi anti gravitasi

Namun banyak sekali yang meragukan hal ini. Terlepas dari itu sebuah penemuan yang mengatasnamakan umat manusia untuk menjadi lebih baik seharusnya perlu kita apresiasi. Pemirsa mungkin juga pernah mendengar tentang nikola tesla. Penemu besar ini pun pada awalnya menerima banyak cercaan yang meragukan penemuannya. bisa anda baca di Nikola Tesla penemu terbesar sepanjang sejarah

Sebenarnya banyak sekali manfaat apabila tekhnologi anti gravitasi ini kita terapkan. Diantaranya kita bisa menghemat energi minyak bumi. Seperti kita ketahui bahwa hampir 70 persen konsumsi energi dunia berasal dari minyak bumi. dengan teknologi anti gravitasi yang berbasis pada perbedaan kutub magnet maka nyaris tidak akan menggunakan energi yang berasal dari minyak bumi. Kenapa hal ini bisa terjadi? ya, karena energi dihasilkan dari perbedaan kutub magnet dimana gerak yang melatarbelakanginya pun berasal dari hal ini. Bisa dibayangkan akan adanya saebuah mesin yang bergerak terus menerus secara kinetik. Satu hal yang pasti dengan teknologi anti gravitasi maka peluang ekplorasi ruang angkasa akan semakin terbuka lebar. Mungkinkah Tuhan menciptakan satu planet saja untuk manusia? Atau mungkinkah Tuhan hanya menciptakan makhluk seperti yang kita ketahui sekarang? Anda pasti sudah tahu jawabannya.

Dewasa ini NASA sebagai badan luar angkasa Amerika gencar sekali melakukan explorasi ruang angkasa dengan tujuan mencari kemungkinan adanya hunian baru di jagad raya. Berbagai misi telah mereka kirimkan. dan nampaknya fokus penelitian mereka sekarang adalah planet MArs. Anda bisa membaca tentang planet mars dalam postingan kami sebelumnya kehidupan bumi ada di Mars?

Untuk kepentingan ini maka NASA mengadakan pecobaan ilmiah tentang bagaimana kemungkinan manusia untuk hidup dimars ini. Dimana Sebuah tim terdiri dari enam orang melakukan simulasi hidup di Mars di Hawaii, tempat mereka hidup selama setahun nyaris tidak berhubungan dengan orang lain. Sejak tanggal 29 Agustus 2015, kelompok tersebut hidup bersama di dalam sebuah kubah tanpa udara segar, makanan segar, atau ruang pribadi.

tim simulasi hidup diplanet mars

image source: bbc.com

Selama setahun mereka tinggal di sebuah bangunan yang dirancang untuk bisa menghadapi keadaan alam yang serupa di mars. Pakaian mereka ketika beraktivitas diluar adalah pakaian astronot yang dirancang lengkap untuk menghadapi alam mars

misi hidup di mars

image source: bbc.com

Tidak main main, mereka selama setahun hidup tanpa udara segar, makanan segar dan tanpa ruang pribadi. Setiap detil mereka tulis sebagai laporan. Misi ini telah selesai, dan para pelaku percobaan ini sangat optimis bahwa mereka akan sanggup tinggal di planet mars.

Pertanyaan terakhir adalah Sudah siapkah kita berpindah planet?

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

No comment for Teknologi Anti Gravitasi Manusia Bisa Pindah Planet???

Leave a Reply