Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Misteri » Sosok Misterius yang menghebohkan Mississippi

Sosok Misterius yang menghebohkan Mississippi

(1310 Views) November 8, 2015 12:56 am | Published by | No comment

sosok misterius yang menghebohkan

Sosok misterius yang menghebohkan mississippi terjadi pada bulan Juni 1942. Peristiwanya berupa sebuah teror yang aneh dan sangat misterius. Bisa dikatakan janggal serta menimbulkan keheranan public. Kemunculannya yang tanpa bisa di duga serta apa yang dikerjakannya, itulah yang menjadi tanda tanya sampai sekarang. Bagaimana tidak sosok misterius itu muncul kepada korbannya dan hanya memotong rambut dari si korban tadi. apalah pemirsa, ketika seorang sudah sedemikian dekat dengan seseorang dan dia bisa melakukan apa saja yang diinginkan tentunya adalah sebuah kewajaran. Tetapi ini? Bayangkan saja menyelinap hanya untuk memotong rambut??!! sungguh aneh! Sasaran utamanya gadis gadis berambut pirang. Cara kerjanya dengan masuk seperti pencuri, lewat jendela lalu memotong rambut penghuni rumah yang tertidur. Ia tidak pernah mengambil barang lain kecuali rambut. Sosok ini dijuluki Phantom Barber atau HAntu pemotong rambut, karena beroperasi tengah malam seperti hantu.

Sosok misterius yang menghebohkan mississippi ini menyasar korban pertamanya. Adalah  dua gadis muda di sebuah biara, Aksinya terus berlanjut dengan korban lainnya yaitu  seorang anak perempuan berusia 6 tahun, Selanjutnya teror ini terus berjalan secara misterius tanpa bisa ditebak apa bagaimana dan siapa pelakunya. Bisa dikatakan ini menjadi semacam  teror mengerikan di Pascagoula, mississippi. Segala upaya sudah dilakukan untuk bisa mengungkap pelaku teror ini. YAh walaupun tidak sampai memakan korban jiwa atau hal lain semacam pelecehan sexual misalnya, tetapi tetap saja hal ini menjadi hal yang menakutkan terutama bagi mereka kaum wanita yang berambut pirang. Polisi sudah dikerahkan untuk menyelidiki kasus ini, serta bantuan anjing pelacakpun tak mampu mengungkap jati diri pelaku. Kesimpulan hasilnya adalah polisi hanya dibuat semakin bingung dengan kasus ini. Kemudian diadakanlah semacam sayembara dengan hadiah uang sejumlah $ 300 yang ditawarkan bagi yang bisa memberi informasi.

Sampai kemudian sebuah peristiwa  yang berkaitan dengan Sosok misterius yang menghebohkan terjadi di rumah pasangan Terrell Heidelburg disebutkan menjadi tonggak peristiwa  tertangkapnya Phantom Barber. Berawal dari pada suatu malam, rumah keluarga ini dimasuki seseorang lewat jendela dan menyergap pasangan suami istri Terrell. Sang istri dibuat tak sadarkan diri, sementara sang suami dipukuli secara brutal. Untunglah keduanya selamat. Dua bulan kemudian, polisi menangkap William A. Dolan, ahli kima sebagai tersangka utama. Kediaman Dolan digeledah dan polisi menemukan beberapa helai rambut sehingga seolah olah kasus si hantu rambut ini tuntas. Nyatanya, Dolan terus menyangkal tuduhan tersebut namun tidak bisa lepas dari dakwaan menyerang pasangan Terrel. Selain itu tindakan Phantom Barber sangat susah dijerat secara hukum, karena sang hantu tidak pernah menyentuh atau membuat kekerasan selain rambut mereka. Kasus ini pun berakhir begitu saja secara misterius.

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

Categorised in:

No comment for Sosok Misterius yang menghebohkan Mississippi

Leave a Reply