Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Teknologi » Smartphone Blackberry sejarah dan Perkembangannya

Smartphone Blackberry sejarah dan Perkembangannya

(854 Views) July 14, 2014 3:17 pm | Published by | No comment

smartphone blacberry sejarahnyaKita mengenal smartphone blackberry dengan fitur yang luar biasa yang memang dirancang untuk membantu para penggunana berkomunikasi atau bahkan lebih dari itu. Sebenarnya telephone ini memiliki kesamaan fungsi dengan produklain yaitu bisa mengirim E-mail,SMS, browsing internet dan beberapa kebisaan lain tentunya. Pertama kali smarrtphone ini dikenalkan pada tahun 1997 oleh sebuah perusahaan kanada, Research In Motion ( RIM ). Didirikan oleh seorang imigran dari Yunani yang lahir dikota Turki, bernama  Mike Lazaridis berdirilah perusahaan ini dikota Waterloo kanada. Perangkat ini dirancang seemikian rupa pada saat itu sehingga pemakainya di persiapkan untuk dapat selalu terhubung dengan relasi atau dengan komunitasnya dengan sebuah cara yang praktis ringan dan efisien, termasuk facebook, blogging dan lainnya. Sejak peluncurannya pada 1999 pengguna Blackbery mencapai 8 juta orang diseluruh dunia. Sang pendiri ini menurut riwayatnya termasuk anak yang jenius, coba simak ini

Built a Lego DSI record player at age 4 (four) years, a radio at the age of 5 (five) years, and enrolled at the University of Waterloo. He chose to drop out after winning a contract worth 560 thousand U.S. Dollars ( Woooww!!!)

Smartphone Blackberry awalnya akan diberi nama Pocket Link, tapi kemudian dirasa membosankan, kemudian sempat berganti nama strowberyy, lalu kemudian Blackberry. Sebuah nama yang sangat familiar sederhana sekaligus sangat cerdas dan briliant. Pada awalnya Blackberry hanya bisa diakses oleh operator yang menggunakan layanan ini saja. Tapi kemudian seiring persaingan dan perkembangan tekhnologi, maka kemudian bisa diakses oleh berbagai media operator lain sepeerti Nokia (N-9500, N-9300, N-9300i, E61), Sony Ericsson P910i, M600i, Palm Treo , Dopod dan lainnya.

This post was written by wening
About

nike air tn nike pour homme pas cher UGG Bottes nike pas cher adidas stan smith Pas Cher adidas homme

Categorised in:

No comment for Smartphone Blackberry sejarah dan Perkembangannya

Leave a Reply