Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sport » Olahraga ekstrem terbang seperti burung

Olahraga ekstrem terbang seperti burung

(2619 Views) June 18, 2014 4:45 pm | Published by | No comment

Namanya olahraga tentunya supaya tubuh jadi sehat. Tapi olahraga ekstrem ini lain lagi. Yang jelas orang hobi olahraga belum tentu suka dan mau melakukan olahraga jenis ini. Bagaimana tidak selain resiko bahaya kecelakaan yang fatal, nyawa seringkali menjadi taruhannya. Tapi bagi mereka yang senang olahraga yang agak aneh dan tidak biasa atau dengan kata lain olahraga untuk mencari kepuasan batin dan dalam rangka menghdirkan rasa deg-degan hebat, maka olahraga ini pasti cocok. Olahraga ini sebut aja terbang seperti burung dengan baju yang dirancang untuk bisa melayang dalam waktu tertentu, Bahasa kerenna Wingsuit Flying. Memang pemakai baju ini setelah meloncat dari ketinggian tertentu akan melayang-layang seperti burung selama jangka waktu tertentu.

olahraga ekstrem wingsuit flying

Wingsuit Flying

Olahraga ekstrem ini berusaha untuk mewujudkan keinginan manusia untuk bisa terbang melayang diudara seperti seekor burung. Walaupun manusia sejatinya tidak bisa terbang karena tidak memiliki sayap, Namun minimal keterbatasan ini tidak menyurutkan orang-orang untuk bisa terbang layaknya burung. Olahraga yang menggunakan baju terbang atau Wingsuit ini pertama kali digunakan pada tahun 1930′an oleh seorang remaja berusia 19 tahun dari Los Angeles, America. Kemudian hingga pada pertengahan tahun 1990′an mulailah bermuncullah kreasi Wingsuit modern sebagai penyempurnaan pada model sebelumnya, yang tentunya lebih aerodinamis dalam segi rancangannya

Wingsuit Flying adalah olahraga ekstrem dengan seolah- olah membuat tubuh bisa terbang di udara menggunakan baju terbang atau wingsuit. Nah, apa sebenarnya wingsuit itu? PErlu diketahui bahwa wingsuit sejatinya adalah sayap buatan berupa jumpsuit yang khusus didesign untuk dapat terbang melayang di udara. Dan untuk bisa menikmati olahraga ini, para penerbang disyaratkan harus berada pada ketinggian tertentu dengan pedoman standard tertentu untuk kemudian melakukan terjun bebas dan melayang diudara sambil membentangkan sayap layaknya burung. Syarat utama yang tidak boleh untuk dilewatkan adalah bahwa olahraga ini hanya diperbolehkan untuk para skydiver yang setidaknya sudah pernah melakukan 200 kali terjun dari udara. NAh kalo anda berminat silahkan mencobanya.

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

Categorised in:

No comment for Olahraga ekstrem terbang seperti burung

Leave a Reply