Menu Click to open Menus
Home » Fenomenal » Obyek wisata taman beracun?

Obyek wisata taman beracun?

(768 Views) November 13, 2015 1:55 am | Published by | No comment

obyek wisata taman beracun

Obyek wisata biasanya akan selalu ramai dikunjungi pada hari libur. Selain dengan tujuan menghilangkan kpenatan setelah bekerja juga biasanya para orng tua berkeinginan mendidik putra putrinya melihat sesuatu yang diharapkan nantinya dapat menambah pengetahuan mereka. Umumnya wisata yang kita ketahui adalah wisata ke kebun binatang, taman bermain, pantai, danau, gunung, dan lain-lain. Tapi pernahkah anda mendengar obyek wisata dimana isinya adalah tanaman beracun? Nah ini sesuatu yang sangat menarik untuk diperbincangkan.

Obyek wisata taman beracun ini bernama Poison Garden, yang pendiriannya digagas oleh  Jane Percy, Duchess of Northumberland pada tahun 90-an. Tujuan dari pendirian taman ini adalah untuk memberikan edukasi tentang obat-obatan dan racun bagi masyarakat. Sesuai dengan namanya, taman ini memang benar-benar berisi tanaman beracun saja. Tapi tempat ini ditata sedemikian rupa sehingga pengunjung akan merasa nyaman dan betah didalamnya, asal saja tidak melanggar larangannya yaitu mencoba menyentuh tanaman beracun di area taman. PEringatan banyak dipasang di seantero taman. KEterangan bahwa tanaman ini berbahaya dan bisa membunuh, Disertai gambar tengkorak…Hiiiiii   ngeriiiiiii…..!!!!

obyek wisata taman beracun

Obyek wisata taman beracun Poison Garden sebenarnya merupakan bagian dari Alnwick Garden yang ada di Alnwick, Northumberland, Inggris. Alnwick Garden tampak seperti taman publik pada umumnya, dihiasi bunga-bungaan, hutan asri, dan beberapa air mancur yang megah. alkisah sang duchess dan suaminya yang baru mewarisi gelar duke pada tahun 1995 mendapatkan warisan lahan luas. Salah satu bagian dulunya adalah taman yang dibangun duke pertama, namun kini terbengkalai. Sang duchess lantas berniat menghidupkan kembali taman tersebut, namun dengan konsep yang berbeda demikian separti  Dilansir Atlas Obscura, Begini kata sang Dutchess, “Saya bertanya-tanya mengapa begitu banyak kebun di seluruh dunia terfokus pada kekuatan penyembuhan tanaman daripada kemampuan mereka untuk membunuh…Aku merasa bahwa sebagian besar anak-anak yang saya kenal akan lebih tertarik untuk mendengar bagaimana tanaman (bisa) membunuh, berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum Anda mati jika Anda memakannya dan seberapa mengerikan serta menyakitkan kematiannya.” taman ini dibuka untuk umum pada 2005. Sebagian koleksi tanaman beracun dan psikotropika dapat ditemukan disini mulai dari Ganja, foxgloves, poppy, dan laburnam adalah beberapa dari sekian banyak tumbuhan berbahaya yang dikoleksi.Nightshade, tanaman beracun yang muncul dalam kisah Shakespeare dan hemlock yang digunakan Socrates untuk bunuh diri pun ada di sana.

obyek wisata taman beracun

Lalu bagaimana perawatannya?

Ow ternyata mereka sudah memiliki standar kerja yang sangat baik demi melindungi pegawainya terkena racun tanaman. Para pegawai yang merawat taman ini dilengkapi alat pelindung diri contohnya sarung tangan, ketika bersentuhan dengan tanaman ini.

VIDEO BINATANG BERACUN YANG BISA MEMBUNUH ANDA DALAM HITUNGAN MENIT

binatang beracun yang bisa membunuh anda dalam hitungan menit

 

 

 

 

 

 

 

 

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

Categorised in: ,

No comment for Obyek wisata taman beracun?

Leave a Reply