Menu Click to open Menus
Home » Misteri » Nenek Moyang Manusia Bisa Terbang!!!

Nenek Moyang Manusia Bisa Terbang!!!

(463 Views) January 3, 2017 4:52 pm | Published by | No comment
nenek moyang manusia bisa terbang

ilustrasi manusia bersayap

Sudah sejak dulu manusia mengenal nenek moyangnya. Berbagai teori disampaikan. Secara ilmiah ada teori yang mengatakan bahwa nenek moyang manusia berasal dari Kera, yang kemudian mengalami evolusi lama kelamaan menjadi seperti sekarang ini. Teori ini banyak dianut sampai sekarang, setidaknya teori ini menjadi pendamping atas penelitian para ilmuwan mengenai asal usul manusia. Dari sisi relijius, asal usul manusia berasal dari Adam. yang diturunkan kedunia karena memakan buah larangan tuhan. Nah pemirsa sudah pernahkah anda mendengar kalau nenek moyang manusia berasal dari makhluk yang bisa terbang melayang diangkasa? Anda belum pernah mendengarnya? Yuk ikuti terus artikel ini…

Bangsa Polyp adalah bangsa yang dipercaya sebagai ras yang paling awal menghuni bumi kita sebelum manusia seperti sekarang ini. Wacana dan kabar mengenai bangsa polyp ini sendiri mengemuka setelah seorang penulis bernama H.P. Lovercracft, menuangkan kisah bangsa ini dalam buku yang ditulisnya pada awal abad 19 yang lalu. Dijelaskan bahwa Bangsa Polyp  konon memiliki ciri fisik yang sangat unik dengan sayap dan dapat terbang layaknya burung. Teori tentang keberadaan bangsa Polyp ini sendiri mulai marak menjadi perbincangan sejak saat itu.

Eksistensi ras polyp ini diperkirakan berasal dari luar bumi. Datang dari planet diluar bumi, untuk kemudian membina sebuah ras dan koloni bertempat tinggal di bumi kita ini. Mereka memiliki kekuatan yang mengagumkan dan kecerdasan yang super. KEkuatan mereka amat menonjol terutama dalam hal kecepatan terbang mereka. Dikatakan bahwa mereka dapat terbang melebihi kecepatan terbang seekor burung pada masa itu. KEmampuan mereka juga disetarakan dengan kemampuan para dewa. Karena mereka dipercaya mampu mengendalikan alam, seperti misal mengendalikan angin, hujan, petir dan lainnya.

Bangsa Polyp ini dalam eksistensinya sering mendapat gangguan. Lazimnya bangsa atau ras pada waktu itu. Sehingga untuk mekanisme pertahana, maka mereka membuat bangunan yang mungkin bisa dikatakan sebagai sebuah benteng yang sungguh kuat. Mereka memanfaatkan kemampuan terbang mereka dalam membangun benteng ini. Sehingga tidak mustahil ketika mereka sanggup membangun benteng di tempat yang tinggi dan sangat sulit dijangkau oleh musuh musuh mereka..

Bangsa Polyp ini dikatakan mengalami kehancuran, setelah diserang oleh sekumpulan ras yang bernama Elder Things. Elder Thinks jika diterjemahkan dallam bahasa Indonesia berarti Derajad yang lebih tinggi. Setelah ditaklukan, konon bangsa polyp kemudian dikurung kedalam tanah dengan sebuah segel ghaib yang kuat sehingga mustahil bangsa poly bisa melarikan diri. Konon lagi ketika mendekati akhir jaman maka bangsa polyp ini akan kembali ke dunia karena berhasil melepaskan diri dari kurungannya.

Pemirsa beritalink.com demikian informasi mengenai bangsa polyp. Benar tidaknya hal ini masih perlu dibuktikan kebenarannya secara ilmiah dan tentu saja hal itu merupakan tugas ilmuwan yang berkompeten. Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan anda.

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

No comment for Nenek Moyang Manusia Bisa Terbang!!!

Leave a Reply