Menu Click to open Menus
Home » Ada-ada saja » Modus kejahatan menggunakan wanita cantik

Modus kejahatan menggunakan wanita cantik

(820 Views) July 5, 2015 7:09 am | Published by | No comment
modus kejahatan menggunakan wanita cantik

illustrasi negeri china @pixabay

Modus Kejahatan menggunakan wanita cantik, merupakan salah satu modus kejahatan yang sering digunakan oleh para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Bisa di tarik kesimpulan biasanya modus semacam ini digunakan untuk menyasar mereka mereka yang memang ” lemah ” terhadap wanita. Nah sebuah kebetulan lagi biasanya mereka yang lemah lemah ini ndilalah kok ya mereka yang punya jabatan ( aghaghaggahg….pisss), dan karena punya jabatan maka biasanya kantongnya juga tebal ( hehehe). Nah admin beritalink coba menyajikan sebuah kasus tentang penggunaan modus semacam ini. Kejadiannya nun jauh disana, dinegara asal kung fu berada. Nah Ceritanya nih, seorang pemilik toko teh di FujianĀ  ditangkap pihak berwenang karena terlibat pemerasan. Dia menyewa seorang wanita muda untuk merayu lebih dari 20 pejabat Tiongkok dan memeras mereka dengan foto-foto skandal.

Modus kejahatan menggunakan wanita cantik ini ndilalah lagi secara kebetulan juga menyasar pejabat yang punya hidung belang-belang tentunya…Disinyalir sudah banyak korban yang berjatuhan dengan si pelaku ini yang punya modus hebat ini (:p). Nah bisanya terbongkar karena ada salah satu korbannya yang lagi-lagi pejabat ( arrrghh…bosannnn) menolak utuk membayar sejumlah uang untuk si pelaku . Sejumlah uang ini untuk biaya atau tebusan agar foto skandal japit tadi tidak dimuat dan diketahui khalayak ramai. Tapi apa yang terjadi? malah dengan adanya laporan ini menjadi terang benderanglah mana pejabat yang merangkap sebagai berang berang tadi pemirsah, sungguh ini.

Menurut laporan Beijing News, semua yang terlihat dalam skandal ini, termasuk para pejabat Tiongkok yang terjebak, ditahan polisi. Dan pada 29 Mei lalu, Komisi Disiplin (semacam KPK) di Fuzhou mengumumkan bahwa tiga pejabat telah dicopot dari jabatannya dan dikeluarkan dari partai.

Ketiga pejabat yang dipecat itu adalah Lin Lunjian, (Ketua Komite Nasional Konferensi Konsultatif Politik Rakyat China dari Lianjiang County), Chen Baifan (Administrasi Pengawasan Pasar Fuzhou) dan Lin Zhong (Wakil Bupati Changle County)

Kabar mengenai skandal ini sebenarnya telah merebak di media sejak Februari lalu. LAlu bagaimana sih kronologis pemerasan alias cara modus itu dilaksanakan? NAh silahkan di chekidut modus berikut ini:

Modusnya. wanita muda disewa pemilik toko teh untuk menjalin hubungan dengan sejumlah pejabat Fuzhou dan merekam kegiatan tak senonoh mereka menggunakan kamera lubang jarum.

Wanita itu kemudian akan memeras pejabat dengan foto-foto skandal yang dia buat dengan meminta uang mulai dari 200.000 yuan (Rp 430 juta) sebagai uang tutup mulut. Jika tidak mau membayar, wanita itu mengancam akan melaporkannya kepada pihak berwenang. Demikian.

Anda tertarik? (agghahgahaghgahga….)

 

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

Categorised in:

No comment for Modus kejahatan menggunakan wanita cantik

Leave a Reply