Menu Click to open Menus
Home » Misteri » Misteri Kutukan yang mengerikan dan tragis

Misteri Kutukan yang mengerikan dan tragis

(1027 Views) November 10, 2015 10:46 am | Published by | No comment

Misteri Kutukan yang mengerikan dan tragis

Berbicara masalah misteri kutukan yang mengerikan dan tragis akhirnya pastilah kita akan membayangkan sebuah peristiwa yang menyeramkan sekaligus memilukan. Yah memang benar tidak jauh berbeda dari itu. Tapi sebelumnya apa sih sebenarnya kutukan itu? Secara singkat saja kutukan itu bisa diartikan sebuah hal atau sesuatu yang ditimpakan kepada sesuatu benda atau orangyang kemudian ( bisa jadi menguasai) terhadap benda atau orang itu. memang sih, makna yang ada hanya kejam dan mengerikan kalau berbicara masalah kutukan.Nah disini kita akan mencoba mengulas tentang misteri sebuah kutukan yang terjadi pada beberapa tahun yang lampau. JAngan heran ya karena obyek kutukan ini adalah sebuah mobil. Hah?!?!? mobil??? ya memang benar sbuah mobil pemirsa. Jelasnya bagaimana mungkin kita ikuti saja artikel berikut.

Mobil dimaksud dalam misteri kutukan yang mengerikan dan tragis adalah mobil pangeran franz ferdinand. Awal mula kenapa mobil ini dipercaya membawa kutukan yang mengerikan adalah karena peristiwa yang terjadi pada Pada 28 Juni 1914, Ferdinan dan istrinya mati terbunuh saat perjalanan mereka menggunakan mobilnya ke Sarajevo. Kematian Ferdinan dan istrinya ini ternyata menyebabkan terjadinya perang dunia 1. Awal dugaan keyakinan pada peristiwa ini yang memunculkan anggapan dan mitos bahwa mobil itu kemudian menjadi terkutuk. Dalam perkembangannya kemudian mobil ini dibeli oleh Jenderal Oskar Potiorek, perwira angkatan darat Austria. Tak lama kemudian, Jendral Oskar pun mengalami kesialan, yaitu kalah dalam pertempuran di Valjevo. Karena merasa sangat malu, mentalnya pun menjadi terganggu, dan akhirnya ia mati dalam keadaan tidak waras.

Misteri Kutukan yang mengerikan tentang mobil ini apakah selesai sampai disini pemirsa? ternyata tidak. Karena pada beberapa waktu kemudian mobil ini kembali berpindah tangan kepada orang lain. Ya, seorang pembeli yang merupakan seorang kapten berkebangsaan Austria membeli mobil ini. Seperti yang pernah terjadi sebelumnya, maka kemudian kesialan menimpa sang pemilik mobil baru ini. pertama ia menabrak dua orang petani, lalu ia juga menabrak pohon besar yang mengakibatkan lehernya patah. Mobil kutukan ini terus berpindah tangan. Entah karena si pembeli tidak percaya mitos atau karena sebab lain, yang jelas kemudian mobil ini dibeli oleh seorang gubernur yugoslavia. Naasnya pemilik baru ini lagi lagi mengalami kecelakaan dan harus kehilangan tanganya. Selanjutnya, dibeli oleh seorang dokter, dan juga mati karena tabrakan. Dan masih banyak lagi yang menjadi korban dari mobil terkutuk ini. Sampai akhirnya mobil ini disimpan di museum, agar tidak memakan banyak korban lagi.

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

Categorised in:

No comment for Misteri Kutukan yang mengerikan dan tragis

Leave a Reply