Menu Click to open Menus
Home » Misteri » Misteri Area 51

Misteri Area 51

(1215 Views) July 4, 2014 9:22 am | Published by | No comment
misteri area 51 tidak terpecahkan

Area 51

Kontroversi tentang misteri area 51 sudah ramai di perbincangkan dikalangan terbatas didunia ini, khususnya oleh public amerika dan sebagian negara eropa. Kecenderungan bahwa hal ini sudah banyak diketahui semakin jelas akhir-akhir ini. Entah itu benar atau tidak, tapi ada beberapa spekulasi yang menyebutkan tentang keberadaan aarea ini erat kaitannya dengan proyek rahasia Amerika dengan makhluk diluar bumi atau yang lebih kita kenal dengan Alien atau UFO. Penjagaan yang super ketat diarea itu menyebabkan tempat tersebut sulit untuk dijangkau oeh awak media dan dari jangkauan public atau masyarakat yang ingin tahu.Awalnya area 51 di dirikan pada tahun 1955, yang dimaksudkan untuk uji coba pengembangan pesawat tempur super canggih bernama U-2. Dimana pesawat ini memiliki kemampuan super dapat terbang hingga ketinggian lebih dari 70.000 kaki. Ketika akhirnya pesawat ini ditembak jatuh pada 1960, maka hal ini dipercayasebagai titik paling penting berakhirnya proyek tersebut. Maka kemudian proyek U-2 menjadi catatan hitam dalam sejarah amerika.

misteri area 51 dan UFO

Misteri area 51 kembali muncul ke permukaan setelah beberapa saksi mata mengatakan melihat beberapa obyek aneh berbentuk perak yang terbang keluar masuk diarea tersebut dengan kecepatan dan manuver yang tidak mungkin dilakukan oleh pesawat buatan manusia bumi. Sejak itulah berkembang asumsi public yang kuat bahwa tempat itu seakan menjadi titik pertemuan dan pertukaran tekhnologi antara manusia bumi dalam hal ini amerika dan makhluk luar bumi ( alien/UFO). Dalam perkembangannya kemudian tempat itu juga menjadi pusat pengembangan tekhnologi dirgantara amerika. BAnyak proyek yang dikerjakan disini seperti proyek Blackbird, pesawat tempur stealth dan pengebom siluman. Adapun PRoyek blackbird merupakan kelanjutan dari proyek U-2 yang sempat berhenti pada 1960. Kemudian dilanjutkan pada tahun 1962 menghasilkan beberapa macam pesawat tempur seperti Tipe A-12 dan SR-71. Untuk SR-71 dapat mencapai kecapatan 3500 km/jam, dengan ketinggian hingga 4830 km.

Misteri area 51 nampaknya tidak akan pernah terungkap, karena dari pemerintah ameria sendiri seakan selalu menutupi apa sebenarnya yang dilakukan diarea tersebut. Seandainya dibuka ke publik, maka yang di sampaikan hanyalah sebua pernyataan yang berhubungan dengan kemiliteran seperti cintoh diatas. NAmun demikian seandainya toh tempat itu menjadi pertemuan pertukaran tekhnologi, maka harapan kita tentu saja tekhnologi itu dapat dinikmati semua manusia bumi dan digunakan untuk perdamaian.

This post was written by wening
About

chaussures ugg femme louboutin soldes air jordan soldes Asics gel nimbus pas cher

Tags: , , , ,
Categorised in:

No comment for Misteri Area 51

Leave a Reply