Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Teknologi » Membuat api dari air tekhnologi indonesia purba

Membuat api dari air tekhnologi indonesia purba

(1570 Views) June 30, 2014 1:48 am | Published by | No comment

membuat api dari airMembuat api dari air? Mungkinkah itu ? tentu saja kalau dilihat pemahaman berdasarkan artinya maka hampir semua orang mengatakan tidak mungkin. Nah kalo kemudian ternyata proses  pembuatan api ini berasal dari  mempelajari manuskrip masa lalu yang tertulis dalam prasasti dengan tulisan huruf Lemurian yang ada di sekitar Gunung Padang, Cianjur, Jawa Barat, sekitar 79 ribu tahun sebelum Masehi. Hal ini di kemukakan oleh Peneliti LIPI, Dicky Zainal Arifin. Bicara soal prasasti tentunya kita yang hidup dimasa modern ini seharusnya memang memberikan sedikit perhatian lebih terhadap prasasti. Karena mungkin saja didalamnya berisi ilmu pengetahuan yang bahkan manusia sekarang belum tahu. Seperti contoh diatas.

Membuat api dari air didasarkan pada tekhnologi yang di temukan dari sebuah prasasti.”Prasasti ini berisi huruf Lemurian, yang merupakan huruf tertua dan berisi cara bikin api yang disebut hydratana” papar Dicky dalam acara “Diskusi Bencana dan Peradaban” serta peluncuran buku “Plato Tidak Bohong karya DR. Danny Hilman Natawidjaya, di Gedung Krida Bhakti, Sekretariat Negara, Jakarta.  Menurut dia, dalam manuskrip dijelaskan secara mendetail tentang cara menghasilkan api dari pembelahan partikel hidrogen. “Ini adalah warisan dari leluhur kita dan merupakan jawaban untuk krisis sekarang. Ini ada manuskripnya cara bikin bahan bakar dari air dan saya buktikan ini bisa, apinya anti polusi, gak ada asapnya,” sambungnya sambil menampilkan video percobaan memunculkan api dari air yang berhasil digunakan untuk memasak. Seperti kita ketahui bahwa Lemurian adalah leluhur dari bangsa-bangsa di seluruh dunia.

Selain teknologi membuat api dari air, ditemukan juga sebuah pengetahuan tentang bagaimana yaitu cara menggerakkan benda secara berlawanan arah jarum jam atau menolak gravitasi. Wah…bayangkan saja kalau teknologi ini diterapkan pada pesawat udara, maka kita bisa menjelajah ruang angkasa…Melawan gravitasi ini dengan memanfaatkan tenaga panas mampu memutarkan gravitasi, sehingga benda bergerak berlawanan dengan arah jarum jam.

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

Categorised in:

No comment for Membuat api dari air tekhnologi indonesia purba

Leave a Reply