Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Misteri » Manusia raksasa pernah ada di Bumi ini?

Manusia raksasa pernah ada di Bumi ini?

(3912 Views) July 26, 2014 3:18 pm | Published by | No comment
manusia raksasa di bumi kita

Lukisan karya arthur Rackham @wikipedia

Manusia raksasa biasanya hanya ada di dalam dongeng anak anak sebelum tidur. Adapun pengertian raksasa sendiri adalah sosok makhluk yang berukuran besar atau sangat besar, dengan kata lain memiliki ukuran lebih besar secara tidak wajar bila dibandingkan makhluk pada umumnya. Dalam banyak mitologi biasana sosok raksasa digambarkan sebagai sosok yang bengis dan kejam. Ini diimbangi dengan akalnya yang bodoh sedikit pertimbangan, sehingga dengan mudah bisa menghabisi makhluk lain tanpa pertimbangan. Digambarkan juga bahwa makhluk ini gemar memangsa makhluk lain secara brutal. Ini gambaran umumnya. Tapi ada juga yang menggambarkan bahwa ada juga raksasa yang berkati baik dan bisa bekerjasama dengan manusia. Digambarkan dalam mitologi Yunani bahwa raksasa terwujud dalam bentuk Titan dan Gigan. Mereka termasuk golongan dewa, bertempat didalam bumi, sehingga dituding sering menyebabkan adanya bencana alam seperti gempa bumi dan gunung meletus. Ada juga raksasa bermata satu yang disebut kiklops. Lain halnya Dalam mitologi Hindu terdapat makhluk sejenis raksasa yang disebut Detya, Yaksa, Asura, dan Rakshasa. Mereka semua adalah makhluk supernatural berkekuatan kecil. Sebagian besar dari mereka bertentangan dengan para Dewa dan suka mengganggu manusia. Beberapa di antara mereka berwujud manusia dan disebut “Manusyha Rakshasa”. Sebagian dari mereka adalah pemuja Dewa tertentu, namun setelah mereka mendapatkan anugerah, mereka menjadi takabur dan berangsur-angsur menjadi jahat.

Manusia raksasa bila merujuk dari berbagai penjelasan diatas apakah benar ada? Beberapa bukti purba yang pernah ditemukan menyatakan bahwa memang manusia raksasa pernah ada dibumi, yah paling tidak manusia yang mempunyai ukuran sangat besar. Tetapi sayangnya ketika bukti ini sampai kepada wilayah para ilmuwan, maka biasanya menjadi mentah karena dianggap sebagai Hoax atau berita bohong yang mengada-ada. Sebelum akhirnya ditemukan sebuah gambar Jejak Goliat .Jejak raksasa ini terletak dekat kota Mpaluzi, dekat perbatasan Swaziland. Jejak ini sekitar empat kaki panjangnya dan mulai mendapatkan banyak publisitas di seluruh dunia. Para pembaca mungkin bisa menyaksilan video dibawah ini yang berisi tentang bukti atau fakta tentang keberadaan raksassa di bumi

Manusia raksasa yang meninggalkan jejaknya ini diperkirakan pernah ada. Adapun jejeknya ini diperkirakan berumur antara 200 juta dan 3 milyar tahun. Tentu saja hal ini tidak masuk akal, tetapi ini mengarahkan kita kepada sesuatu yang sangat menarik. Selama bertahun-tahun, telah banyak “jejak kaki manusia” ditemukan di lapisan batuan yang seharusnya berusia jutaan tahun. Bukti lain terkuak setelah Pada tahun 1976 antropolog terkenal Maria Leaky menemukan 70 jejak kaki manusia pada batu di Tanzania yang dikenal sebagai trek Laetoli. Karena berfikir bahwa tidak ada kaki sebesar itu, Leaky berkesimpulan bahwa jejak kaki ini dibuat oleh manusia modern, namun masalahnya, depresi yang ditinggalkan oleh nenek moyang kita bertanggal di 3,6 juta tahun lalu, dan menurut evolusi, tidak ada manusia modern saat itu. Nah kini terserah anda untuk menyimpulkan semua itu.

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

Categorised in:

No comment for Manusia raksasa pernah ada di Bumi ini?

Leave a Reply