Menu Click to open Menus
Home » Bisnis » Jual Beli Bitcoin Bisa menjadi peluang profit yang dahsyatt, freelancer wajib masukk!!

Jual Beli Bitcoin Bisa menjadi peluang profit yang dahsyatt, freelancer wajib masukk!!

(61 Views) November 26, 2017 6:37 am | Published by | No comment

jual beli bitcoin

Sobat beritalink, salam bisnis!. Akhir akhir ini kita di ramaikan dengan trend jual beli bitcoin yang konon kabarnya bisa membuat penghasilan yang woww dan huebaat di dunia penghasilan pasif interneet atau biasa disebut dengan bahasa kerennya profit income. Bagi anda yang sudah pernah merasakan penghasilan pasif diinternet anda tentunya wajib baca terus artikel ini. Tapi bagi agan agan yang pesimis dan tidak yakin dengan penghasilan online dan tidak pernah merasakan manisnya penghasilan online maka ane sarankan tutup saja website ini gak usah dibaca…buang buang buang waktu sajah..hehehe…piss gan…maksud ane supaya artikel ini tepat sasaran saja kok…

Nah bagi anda yang 100% yakin tingkat dewa mungkin bisa diawali langsung tunjep poin daftar ke tempat terbesar untuk jual beli bitcoin di Indonesia. langsung saja agan klik linknya dan daftar di :

Tempat Jual beli Bitcoin Indonesia

Kembali kepada pokok pembicaraan tadi soal jual beli bitcoin. Kita mulai dengan apa bitcoin itu ya..Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Jadi bitcoin adalah mata uang didunia maya, tapi bisa diuangkan didunia nyata, yah tentunya dengan melalui proses exchange atau pertukaran uang. Dewasa ini banyak pengguna internet mulai melirik mata uang ini. Hal ini disebabkan idealisme bahwa mata uang yang baik tidak dikontrol pemerintah(katanya hlo)disebabkan banyaknya kejadian yang menyebabkan turunnya nilai mata uang tertentu. Nah karena itulah kemudian banyak menarik para geek didunia internet untuk menginvestasikan dananya pada mata uang ini.

Lalu darimana asal Bitcoin? Bitcoin baru diciptakan dengan proses yang disebut “mining”. Para miner menggunakan komputer canggih untuk menguraikan matematika kompleks untuk menemukan block baru Bitcoin, sebagai hadiahnya si penemu akan dihadiahi sejumlah bitcoin. Hadiah per ditemukannya 1 block awalnya ada 50 BTC, sekarang 25 BTC/block, selanjutnya akan terus berkurang diiringi dengan bertambahkan sirkulasi Bitcoin. Sistem telah memastikan bahwa maksimal bitcoin yang beredar di dunia adalah 21 Juta BTC sehingga tidak akan terjadi inflasi. Pertanyaan selanjutnya pastilah “Amankah Bitcoin itu?” Secara system bitcoin dinyatakan aman, karena melalui proses uang berlapis sehingga dipastikan para hacker akan sulit untuk mengaccaukan system ini. Justeru para penggunanyalah yang tidak aman terutama dalam menjaga aset bitcoin itu. sebuah kecerobohan tentang sistem pribadi yang dimiliki seseorang akan menjadi sebuah celah untuk hacker menerobos. Sama halnya ketika kita punya pin atm tapi atm hilang dan pin itu kita tuliskan di kartu tadi, nah apa yang terjadi bisa ditebak bukan?

Lalu darimana keuntungannya? Keuntungan jual beli bitcoin didapat dari selisih harga yang terjadi, dari titik awal pembelian dibanding titik akhir aharga bitcoin tersebut. Tentang cara perhitungan akan kita bahas pada artikel selanjutnya. Lalu dimana kita bisa mendapatkan bitcoin? Bitcoin bisa kita dapatkan dari para exchanger bitcoin. Yang terbesar diindonesia adalah di www.bitcoin.co.id(Klik untuk melihat).

Lalu apa saja sih fitur dan keistimewaan bitcoin? Bitcoin memiliki keistimewaan dan fitur sebagai berikut:

Transfer instant secara peer to peer.
Peer-to-peer sendiri artinya Bitcoin berjalan tanpa memiliki server pusat. Server penyimpanannya bersifat desentralisasi dan terdistribusi—dibagi ke berbagai server yang dijalankan oleh setiap pengguna yang terhubung ke dalam jaringan.

Transfer ke mana saja
Tidak seperti emas, Bitcoin bisa dikirimkan kemana saja dalam hitungan detik, kapanpun dan darimanapun yang Anda mau. Pengiriman uang dengan Bitcoin bisa terjadi hanya dengan modal sebuah smartphone dan koneksi internet.

Biaya transfer sangat kecil.
Biaya pengiriman pun bisa dihilangkan sampai gratis, namun untuk mempercepat transaksi, biasanya dompet Bitcoin Anda akan memotong biaya sekitar 500 – 3,000 rupiah, tidak peduli berapa jumlah uang yang dikirimkan.

Transaksi bersifat irreversible, artinya sekali ditransfer tidak bisa dibatalkan.
Bitcoin diberikan ke tangan orang lain, transaksi tidak dapat dibatalkan kecuali orang itu bersedia mengirimkan Bitcoinnya kembali;

Transaksi bitcoin bersifat pseudonymous.
Semua transaksi yang pernah dilakukan sekaligus saldo Bitcoin yang dimiliki seseorang bisa kita lihat, namun kita tidak tahu siapa pemilik alamat Bitcoin tersebut bila si pemilik tidak memberitahukannya. Setiap pengguna Bitcoin sebenarnya bisa memilih apakah namanya ingin dimunculkan atau tidak, namun meskipun si pengguna ingin merahasiakan identitasnya, semua transaksinya tetap tercatat dan dapat dipantau oleh publik.

Bitcoin tidak dikontrol oleh lembaga atau pemerintah apapun.
Bitcoin yang menggunakan database Blockchain tidak dikontrol oleh suatu pihak, melainkan sangat terbuka untuk umum sehingga mustahil bagi seseorang untuk memalsukan transaksi di Blockchain. Seluruh transaksi tercatat secara live, transparan, dan tersebar ke jutaan server. Mereka yang ingin mengubah atau memalsukan data transaksi Bitcoin, harus meretas jutaan server tersebut di saat yang bersamaan.

Jumlahnya terbatas
Suplai Bitcoin hanya akan ada 21 juta Bitcoin di seluruh dunia. Sistem penciptaan Bitcoin yang terus berkurang setiap 4 tahun sekali ini menyerupai sistem ekonomi berdasarkan deflasi dan dengan makin terbatasnya supply bitcoin, harga bitcoin cenderung naik.

Bagaimana menurut anda? MEngingat apapun namanya, berinvestasi semuanya mengandung resiko kerugian, tidak hanya keuntungan. Tetapi semua kembali kepad anda yang memutuskan

semoga bermanfaat

 

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

No comment for Jual Beli Bitcoin Bisa menjadi peluang profit yang dahsyatt, freelancer wajib masukk!!

Leave a Reply