Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Ada-ada saja » Hobi Selfie pembawa maut

Hobi Selfie pembawa maut

(385 Views) October 22, 2016 11:00 am | Published by | No comment

Pembaca setia beritalink.com pasti tau apa itu selfie. Istilah ini merebak setelah dunia diramaikan dengan kehadiran ponsel berkamera. Selfie secara mudahnya bisa diartikan berfoto dengan obyek dirinya sendiri. Sekilas sangat menyenangkan apabila dalam setiap even atau kegiatan yang membahagiakan ataupun berkesan di dokumentasikan dengan gaya berfoto seperti ini, baik sendiri atau bersama teman kerabat. Tapi taukah anda bahwa selfie ini juga banyak memakan korban jiwa? Yang dimaksud disini bukan karena selfienya, tapi lebih dikarenakan kecerobohan dari si selpier tadi ( istilah opo iki…agagahagahag).

Seperti yang terjadi di Negara Rusia tepatnya dikota saint petersburg…seorang remaja putri harus kehilangan nyawanya hanya karena kegemarannya berselfie, untuk mendokumentasikan kegiatannya yang agak agak nyleneh kayaknya. Bisa dilihat di gambar berikut bagaimana berbahayanya kegiatan si Doi ini

hobi-selfie-berujung-maut

Xenia Ignatyeva Mencari posisi sebelum berselfie

 

hobi-selfie-pembawa-maut

Inilah foto selfie Xenia Ignatyeva sebelum ajal

Remaja Putri itu bernama Xenia Ignatyeva berusia 17 tahun jatuh dari ketinggian puluhan meter yang berujung pada kematiannya setelah ia naik ke jembatan kereta api untuk mengambil foto selfie dirinya, ketika ia jatuh dan mengenai kabel bertegangan 1.500 volt. Xenia adalah seorang fotografer amatir yang bersemangat, dan gairah besarnya telah mengambil foto dirinya dengan kamera yang dibelinya pada akhir tahun 2013 setelah musim panas. Tapi hidupnya tak manis ketika dia memutuskan untuk ke atas jembatan kereta api di Krasnogvardeysky, di kota Rusia Saint Petersburg, yang akan berujung pada kematiannya.

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

Categorised in:

No comment for Hobi Selfie pembawa maut

Leave a Reply