Menu Click to open Menus
Home » Berita Harian » Gadget canggih Samsung penyelamat nyawa?

Gadget canggih Samsung penyelamat nyawa?

(699 Views) November 15, 2015 4:40 am | Published by | No comment

Gadget canggih secara fungsi jelas sangat membantu kita dalam kehidupan sehari-hari khususnya sebagai sarana komunikasi. Ada sebuah kisah menarik ditengah terjadinya tragedi paris yang menghebohkan itu. Seorang pria bernama Silvestre secara kebetulan lolos dari maut dikarenakan peluru yang terbang menyasar kearah kepalanya urung menembus batok kepala dikarenakan membentur gadget samsung galaxy s6 yang sedang ia pegang.

Gadget canggih samsung galaxy S6 ini nampaknya sedang ia pegang ketika ia sibuk mencari perlindungan dari terjangan peluru yang sedemikian acak kesegala arah. Gadget dipegang di sisi kepalanya. “Lihat, ini ponsel yang menyelamatkan nyawa saya. Kalau tidak, kepala saya akan meledak,” kata Sylvestre. Seperti dirilis oleh Tribbun News, Kepada media Perancis iTele, Sylvestre menceritakan ada di salah satu tempat kejadian, tepatnya di luar stadion Stade de France.

gadget canggih penyelamat nyawa

Silvestre menunjukkan gadget yang menghalanginya dari peluru

Seperti dilansir dari Sydney Morning Herald, Sabtu, Sylvestre merupakan seorang di antara banyak korban yang menjadi saksi mata atas kejadian teror di Paris Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat.
Sylvestre mengklaim, kepalanya bisa saja ‘meledak’ akibat terkena peluru.
Saat kejadian Sylcestre kemungkinan sedang memegang gadget tersebut sambil menunduk dan tanpa sengaja smartphone tersebut melindungi kepalanya.
Tembakan yang ‘membabibuta’ ke segala arah mengenai gadget yang ia pegang.

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

Categorised in: ,

No comment for Gadget canggih Samsung penyelamat nyawa?

Leave a Reply