Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Misteri » Energi api dalam diri manusia

Energi api dalam diri manusia

(2721 Views) June 21, 2014 10:41 am | Published by | No comment

energi api manusia nyata adaSobat yang terhormat. Energi api dalam diri manusia memang nyata ada, tapi hal itu terpendam dalam wilayah bawah sadar seorang manusia. Dalam arti apabila seseorang dapat menyentuh wilayah titik fokus yang teramat dalam dengan hanya terfokus pada satu titik keyakinan sebuah energi yang kemudian tersabda menjadi sebuah materi. Begitu kira kira menurut pendapat saya. Tetapi tahukah anda bahwa di belahan bumi bagian barat sana pengetahuan ini telah lama diyakini ada? mereka menyebutnya pyrokinesis. Secara praktek hal ini lebih cenderung kepada bagaimana cara mengendalikan api atau bagaimana cara mengendalikan energi api yang biasanya adalah api diluar tubuh manusia. Pendapat yang umum beredar adalah karena adanya mutasi genesis pada diri seorang manusia sehingga kemudian seseorang itu sanggup untuk melakukan kemampuan pyrokinesis tadi, seperti menyalakan api, memadamkan api atau bahkan menjadi satu dengan api.

Energi api dalam diri manusia  mumgkin saja erat kaitannya dengan energi dalam batin manusia dimana energi ini adalah energi yang berasal dari jiwa, roh, batin, semangat, atau sejenisnya yang berasal dari diri makhluk hidup. Tanpa energi batin ini, maka kemampuan-kemampuan super ini tidak akan bisa diwujudkan. Tetapi sayangnya kemudian pendapat lain yang beredar menyebutkan bahwa Pyrokinesis adalah kemampuan dari iblis, dan manusia yang dapat melakukannya adalah manusia yang dirasuki oleh roh jahat. Hal ini dapat dimaklumi karena watak dan sifat manusia ketika bersentuhan dengan hal hal yang aneh janggal atau misterius maka pelarian terakhirnya adalah sebuah pengadilan sepihak yang akhirnya berujung pada sebuah statement yang sebenarnya bila dikaji adalah hanya pendapat yang semu belaka. Tapi tentunya itu merupakan sebuah kebebasan berpendapat bagi setiap orang.

Bukti kasus akan adanya energi api dalam diri manusia adalah karena adanya sebuah kasus yang mendukung keberadaan Pyrokinesis ini, Pada Maret 2011, gadis berumur 3 tahun di Provinsi Antique, Filipina mendapat perhatian media dengan secara misterius membuat dan memprediksi api, Walikota menyaksikan sendiri bagaimana sang gadis membakar sebuah bantal, hanya dengan berkata “Bantal, terbakarlah…”. Banyak orang-orang lain termasuk kepala polisi lokal dan pemadam kebakaran melihat bagaimana gadis kecil itu bisa membakar tanpa melakukan kontak fisik apapun terhadap objek tersebut. Gadis kecil itu dianggap telah dirasuki oleh roh jahat dan dibaptis, ketika saat-saat pembaptisan terjadi hal yang mengerikan, tiba-tiba papan berita yang ada di gereja itu terbakar. Akhirnya semua kembali kepada anda untuk menyikapinya

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

Categorised in:

No comment for Energi api dalam diri manusia

Leave a Reply