Menu Click to open Menus
Home » Misteri » Busyet dah Pulau ini Isinya bukan manusia!!!

Busyet dah Pulau ini Isinya bukan manusia!!!

(193 Views) June 12, 2017 8:27 am | Published by | No comment
pulau boneka bukan manusia2

img souce: wikimedia.commons.org

Misterius dan aneh adalah sebuah hal yang biasanya menimbulkan rasa takut bagi siapa saja. Bayangkan saja gann kalau disebuah wilayah misalnya pulau kok isinya bukan manusia..hiii pastinya serem bingit..sungguh. Ini bukan dongeng atau khayalan gann. Ini bener bener nyata dan sungguh sungguh terjadi..sumpriit  dahh ( hehehe). Pulau ini namanya The ISland of Doll. Dari namanya saja dah ketahuan kan gan, kalau pulau ini isinya hanya boneka saja. Tapi jangan salah, gak tau kenafa jugak boneka boneka disini  kebanyakan ekspresinya mengerikan dan mendirikan bulu bulu roma siapa yang melihatnya. Mungkin istilahnya ngeri ngeri sedap kali yaa.

Pulau yang dianggap angker ini terletak di sebuah kanal di selatan Mexico City. Orang Spanyol menyebutnya, “La Isla de la Munecas”. Cerita-cerita yang berkembang tentang pulau ini berbau mistik dan takhayul. Seperti biasanya kalau ada hal yang misterius, pasti juga ada kisah yang mengiringinya. Konon Kemisteriusan pulau ini berkait erat dengan aura mistis yang sungguh kental, sehingga sangat diyakini bahwa pulau boneka ini berhantu. Secara gitu loh boneka di pulau ini kebanyakan termutilasi entah bagaimana sebabnya sehingga demikian. Pokoknya keadaan boneka disini nganeh nganehi. Pulau boneka yang terletak di Meksiko ini menjadi wahana wisata mengerikan bagi siapa saja. Banyaknya boneka di pulau tersebut dipercaya sebagai dedikasi bagi seorang anak perempuan yang tenggelam di kanal pada puluhan tahun silam. Dilakukan oleh pemiliknya yaitu Don Julian Santana yang kini telah meninggal.

Selidik punya selidik, sebenarnya pulau ini tidak seseram yang di kira pemirsah. Awalnya ada seorang yang bernama  Don Julian Santana yang memiliki kepribadian eksentrik dan suka menyendiri. Si Eksentrik ini adalah seorang penyuka boneka. Dan pulau ini konon adalah rumah dari si Don. Karena hobinya sebagai penyuka boneka dan cenderung mengoleksi semua boneka yang ditemuinya maka kemudian sang Don mengumpulkan semua boneka yang ditemukannya. Tebak berapa lama dia mengumpulkannya? Sang Don mengumpulkan boneka ini selama 50tahun! Semua boneka itu kemudian diletakannya dengan berbagai posisi di berbagai tempat. Hal yang menjadi favoritnya adalah menggantung boneka-boneka mengerikan tersebut di antara dahan pohon.

pulau boneka bukan manusia

img source: wikimedia.commons.org

Hal lain dari adanya boneka tersebut adalah timbulnya kehidupan lain yang mengambil tempat didalam badan boneka . Ini dilakukan khususnya oleh para serangga yang ada dipulau itu. Dengan adanya serangga ini maka penampakkan boneka terkesan bertambah mengerikan. Banyak yang berpendapat bahwa Sang Don adalah penganut ilmu hitam yang menerapkan ilmunya dengan cara yang aneh. Tapi ada juga yang berpendapat bahwa Don Julian Santana percaya kalau boneka boneka yang dikoleksinya sebenarnya ketika malam tiba akan hidup dan berjalan jalan disekitar rumahnya. Diyakini olehnya bahwa boneka boneka ini bisa membunuh binatang, dan sebagai pengusir roh jahat, karena Don sendiri semasa hidupnya mengaku sering dihantui oleh anak kecil yang tenggelam di kanal miliknya tesebut.

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

No comment for Busyet dah Pulau ini Isinya bukan manusia!!!

Leave a Reply