Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kesehatan » Berita Terbaru Jamu Tetes Soman 1 Hasil Karya Putra Indonesia

Berita Terbaru Jamu Tetes Soman 1 Hasil Karya Putra Indonesia

(2215 Views) December 18, 2014 5:53 pm | Published by | No comment

Berita terbaru jamu tetes soman 1

Berita Terbaru Jamu Tetes Soman 1, bila dihubungkan dengan keberadaan jamu bagi masyarakat indonesia bukanlah berita terbaru seperti judul diatas. Karena tradisi meminum jamu sudah dikenal oleh nenek moyang kita sejak zaman dulu kala. Dijaman modern ini eksistensi jamu masih ada dan tetap dipertahankan. Tahukah anda bahwa ada jamu hasil karya dan asli produk indonesia yang bisa menjadi solusi anda terutama solusi masalah kesehatan anda? Jamu itu bernama jamu soman 1, atau nama lengkapnya Sozo Formula Manggata 1 – SOMAN 1. Jamu ini dibuat dengan bentuk jamu tetes. Pada beberapa pemakaian terbukti dapat mengatasi masalah diabetes, luka kronis, darah tinggi dan masalah kesehatan lainnya. Sebegitu dahsyatkah khasiat soman 1 ini? Bisa dikatakan bahwa hal tersebut bisa diterima akal, walaupun tentu saja untuk efek dari penggunaan atau kghasiatnya tergantung dari respon tubuh dalam menerimanya. Dimungkinkan juga ada pengguna yang bisa teratasi masalah kesehatannya, tapi mungkin juga ada yang belum teratasi kesehatannya. Lalu kenapa soman 1 begitu dahsyat? apa saja yang dikandungnya? soman 1 mengandung 28 macam Buah-Buahan, Sayuran serta Rempah ditambah Umbi Manggata, Deep Sea Squalene, Buah Merah, Buah Naga Merah, Kiwi dan Biakan Bakteri.Dalam pengolahannya jamu tetes soman 1 diolah melalui proses Bioteknologi modern secara fermentasi dingin, tanpa penambahan pengawet dan bahan kimiawi. Dengan kesimpulan jamu tetes soman 1 dapat dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang tanpa efek samping.sedangkan kandungan dari jamu tetes ini adalah enzim, asam amino, omega3, omega6, vitamin A, B, C, D, E, dan K, mineral serta probiotik alami.

Berita Terbaru Jamu Tetes Soman 1 telah memiliki ijin resmi dari BPOM dengan no ijin adalah No.Reg. TR 083677661 sehingga dapat dikatakan soman 1 adalah produk resmi karena telah memiliki ijin dari badan yang memang berkompeten untuk mengeluarkan ijin kesehatan dan obat-obatan sekaligus sebagai pengawas hal itu. Keistimewaan lain adalah dapat dikonsumsi oleh semua golongan usia serta dapat digunakan untuk hampir semua keluhan peyakit, Lalu bagaimana cara kerja dari soman 1 ini? jamu ini bekerja melindungi tubuh dengan cara memperkuat dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh melalui sedikitnya 3 tahap, antara lain:

1. memperbaiki sistem metabolisme

2. mengoptimalkan sistem organ pencernaan

3. melancarkan peredaran darah, agar mampu mengangkut nutrisi makanan, dan oksigen ke seluruh tubuh, bila seluruh tahapan ini bekerja dengan baik maka proses REGENERASI SEL akan berjalan OPTIMAL dan KONSTAN, sehingga fungsi antibodi sebagai proteksi tubuh yang kuat dengan tingkat imun tinggi yang mampu MENANGKAL dan MEMULIHKAN berbagai gangguan kesehatan. Setelah mengetahui informasi ini tidak ada salahnya apabila anda mencoba jamu ini. Usaha dan ikhtiar tetap dilakukan selama daya dan upaya masih memungkinkan. Adapun kesembuhan tentu saja ditangan Tuhan.

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

Categorised in: ,

No comment for Berita Terbaru Jamu Tetes Soman 1 Hasil Karya Putra Indonesia

Leave a Reply