Menu Click to open Menus
Home » Fenomenal » Alien datang ke Bumi lewat matahari?

Alien datang ke Bumi lewat matahari?

(862 Views) March 19, 2016 5:20 am | Published by | No comment

Peristiwa Alien datang ke Bumi kita sudah berlangsung lama. Setidaknya dari sumber banyaknya kejadian penampakkan struktur atau wujud asing yang sering kita kenal dengan istilah UFO ( unidentified Flying Object). Banyak teori yang disampaikan mengenai kedatangan Alien atau UFO ini. Ada yang mengatakan bahwa kedatangan mereka untuk mencegah terjadinya peperangan yang akan terjadi di bumi kita ini. Ada juga yang mengatakan bahwa kedatangan mereka dengan maksud untuk menginvasi planet bumi. Semua teori bermunculan, tapi ada satu pertanyaan menarik mengenai bagaimana cara mereka datang kebumi kita ini? Yah, walaupun sudah kita ketahui bahwa mereka memiliki peralatan yang maha canggih, tapi setidaknya bila dipikirkan dengan akal manusia, maka bagaimana mereka datang dengan jarak mereka yang demikian jauh? apakah ada pintu waktu atau semacam portal yang menjembatani mereka? Sebuah pertanyaan yang belum terjawab sampai saat ini.

Alien datang kebumi kita dengan jarak yang nyaris tak terhitung adalah tidak mungkin apabila tidak melalui sebuah tekhnologi yang super duper canggih dan tidak terbayangkan oleh umat manusia. Kita hanya pandai mengira saja tentang adanya lubang waktu yang menghubungkan dunia kita dengan dunia mereka. Tapi tahukah anda bahwa sedikit banyak teori tentang lubang waktu ini sekarang bisa ditemukan jawabannya( walaupun masih perlu diteliti kebenarannya). Ya benar…semua berawal dari ditemukannya sebuah retakan di permukaan matahari. Sebuah pemandangan unik terlihat di permukaan matahari oleh Solar Dynamics Observatory (SDO), teleskop milik Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA). Para ilmuwan melihat garis hitam menyerupai “retakan”.

alien datang kebumi lewat matahari

Retakan matahari image:NASA/metro.co.uk

Laman Metro.co.uk, Kamis 12 Februari 2015, garis hitam itu diperkirakan sepanjang 533 ribu mile. Sungguh mengerikan. Llu benarkah matahari telah retak? Atau apa sebenarnya retakan itu? NASA menyatakan garis hitam itu menunjukkan area dengan material lebih dingin yang melayang di atas permukaan matahari. Sementara, area yang terlihat lebih terang pada gambar menunjukkan daerah dengan materi lebih panas. Garis “retakan” itu sebenarnya dikenal sebagai “filamen matahari” yang akan hilang setelah mengambang di atmosfer matahari dalam beberapa hari. Kadang-kadang, filamen itu meletus dan menghambur ke angkasa atau yang dikenal sebagai “coronal mass ejection”. Namun terkadang material itu kembali jatuh ke permukaan matahari. Seorang juru bicara NASA mengatakan bahwa “SDO menangkap gambar filamen dalam berbagai panjang gelombang, yang masing-masing membantu menunjukkan temperatur berbeda dari material matahari,”

Berbeda dengan penganut teori konspiracy. Mereka berpendapat bahwa retakan itu adalah semacam sobekan yang menghubungkan antara dunia tata surya kita dengan dunia alien. Kadang terlihat pancaran putih yang terpancar dari dalam itu menandakan bahwa matahari adalah hampa tanpa isi. Umur matahari adalah lebih muda dari bumi kita, dan matahari tergolong bintang muda. dan bintang muda isinya adalah hampa. Nah dari situlah para alien datang mengunjungi bumi kita. Begitu kira kira pendapat para penganut teori ini…

Bagaimana dengan anda?

This post was written by adminberita
About

Berbagi Informasi untuk edukasi dan kebaikan bersama

Categorised in:

No comment for Alien datang ke Bumi lewat matahari?

Leave a Reply